Ketua Jatim Beragam: Performa Ganjar saat debat tampak matang

Reporter : -
Ketua Jatim Beragam: Performa Ganjar saat debat tampak matang
Keterangan Foto:- Nonton bareng Debat Calon Presiden yang terakhir yang diselenggarakan oleh Relawan Jatim Beragam, Minggu (4/1), bertempat di perumahan Pancoran Mas, Desa Pancoran, Kecamatan Bondowoso

Bondowoso, JatimUPdate.id,- Acara nonton bareng Debat Calon Presiden yang terakhir yang diselenggarakan oleh Relawan Jatim Beragam ( Jawa Timur Bersama Ganjar - Mahfud) sukses digelar pada Minggu (4/1), bertempat di perumahan Pancoran Mas, Desa Pancoran, Kecamatan Bondowoso.

Ketua Jatim Beragam Cabang Bondowoso-Probolinggo-Situbondo, Zaenuri mengatakan performa Ganjar saat debat tampak matang. Dia menangkap adanya semangat yang ditunjukkan Ganjar untuk memperbaiki negeri.

Baca Juga: Peluncuran Tahapan Pilkada 2024 di Bondowoso: Semarak dengan Maskot 'Si Konah' dan Konser Band Letto

“Performa Ganjar malam ini memang membara, terbukti dari penguasaan materi debat dan visi misi yang konkret,” ujar Zaenuri, Senin (5/2/2024).

Selain acara nobar, pada kesempatan tersebut Jatim Beragam juga menggelar simulasi coblosan paslon 03. Kegiatan tersebut bertujuan mempersiapkan warga untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi.

Zaenuri mengatakan, simulasi ini menjadi langkah nyata untuk meningkatkan kesadaran politik di masyarakat. Selain itu, relawan Jatim Beragam memberikan pembagian bahan kampanye (BK) berupa kalender, tas, kaos, dan kerudung kepada peserta.

Baca Juga: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso Gelar Apel Kesiapan Pilkada 2024

Langkah ini tidak hanya memberikan semangat dalam mendukung Ganjar Mahfud tetapi juga meningkatkan keterlibatan komunitas dalam kegiatan politik.

Dengan suksesnya acara ini dan dukungan yang melimpah, Jatim Beragam berharap semangat ini dapat terus berkobar hingga pemilihan presiden pada 14 februari mendatang. Kesuksesan ini, kata Zaenuri, bukan hanya milik relawan dan peserta, tetapi juga menjadi landasan kuat bagi Ganjar Mahfud dalam perjalanan politiknya.

Baca Juga: DPC Partai Demokrat Bondowoso Dukung Pj. Bupati Bambang Soekwanto dalam Pilkada 2024

“Jatim Beragam yakin bahwa langkah-langkah positif ini akan memberikan dampak positif pada dinamika politik di Bondowoso dan sekitarnya,” kata dia

Diketahui, acara nobar ini dihadiri oleh 150 peserta yang juga menjadi pendukung Ganjar Mahfud. Para pendukung dengan riuh gembira dan antusias menyaksikan debat dan semangat mendukung Ganjar Mahfud. (AR)

Editor : Nasirudin