Akhmad Munir Ditetapkan Sebagai Dirut Perum LKBN ANTARA Periode 2023-2028

Reporter : -
Akhmad Munir Ditetapkan Sebagai Dirut Perum LKBN ANTARA Periode 2023-2028
Akhmad Munir, Sumber Foto Grup WA Pro PWI Jatim

Surabaya,JatimUPdate.id - Akhmad Munir dan Irfan Junaidi ditetapkan sebagai Direktur Utama dan Direktur Pemberitaan Perum LKBN ANTARA Periode 2023-2028.

Hal itu berdasarkan SK Nomor: SK- 214/MBU/07/2023 tentang Pemberhentian, Perubahan Nomeklatur  Jabatan, Pengalihan Tugas  dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perum LKBN Antara dan SK Nomor : SK -215/MBU/07/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua Dewan Pengawas Perum LKBN Antara yang dilakukan secara daring pada Jumat, 28 Juli 2023 pukul 16.00 WIB oleh Asisten Deputi Bidang Jasa Telekomunikasi dan Media, Kementerian BUMN RI, YB Priyatmo Hadi.

Baca Juga: Kapolda Jatim Terima PWI Jatim Award, Buah Kondisifitas Pemilu 2024

Foto: Grup WA Pro PWI Jatim Foto: Grup WA Pro PWI Jatim

Melansir Antara Keasdepan Bidang Jasa Telekomunikasi dan Media, Kementerian BUMN RI secara resmi menyerahkan salinan Keputusan Menteri BUMN terkait penetapan Direktur Utama dan Direktur Pemberitaan Perum LKBN ANTARA.

Perubahan penetapan nomenklatur juga terjadi pada jabatan Direktur Keuangan. Sebelumnya posisi itu ditempati Nina Kurnia Dewi, kini menjadi Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Perum LKBN Antara.

Baca Juga: Bagus Jati Kusumo Terpilih sebagai Ketua PWI Nganjuk: Arah Baru Menuju Kemajuan

Selain itu, juga diumumkan pergantian Ketua Dewan Pengawas Perum LKBN ANTARA dari Widodo Muktiyo menjadi Kemal Effendi Gani.

Foto: Grup WA Pro PWI Jatim Foto: Grup WA Pro PWI Jatim

Baca Juga: Wantanas : Program Ketahanan Pangan Desa diperkuat dengan Kolaborasi Berbasis Pentahelix

Kepada pejabat Direktur Utama dan Ketua Dewan Pengawas baru, perusahaan berharap dapat menjalankan tugasnya untuk mendukung kemajuan perusahaan. 

“Hari ini kami telah menerima pergantian direksi yang baru. Kami menyampaikan terima kasih atas bakti, dedikasi, dan kontribusi Bapak Widodo Muktiyo dan Bapak Meidyatama Suryodiningrat untuk Antara selama ini. Kami juga mengucapkan selamat datang dan siap bekerja bersama dengan Bapak Irfan Junaidi dan Bapak Kemal Effendi Gani” ungkap Azhari, Sekretaris Perusahaan Perum LKBN Antara. (sumber Antara)

Editor : Ibrahim