Kejurnas Grasstrack Junior Motorcross Supertrack Kasal Cup 2023 Putaran 4 Di Lamongan

Reporter : -
Kejurnas Grasstrack Junior Motorcross Supertrack Kasal Cup 2023 Putaran 4 Di Lamongan
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi hadiri kejuaraan nasional (Kejurnas) grasstrack junior motorcross supertrack championship Kasal Cup tahun 2023 putaran empat di sirkuit Jotosanur, Minggu (3/9/2023)

 

Lamongan, JatimUPdate.id,- Ajang kejuaraan nasional (Kejurnas) grasstrack junior motorcross supertrack championship Kasal Cup tahun 2023 putaran empat di Lamongan resmi ditutup, Minggu (3/9) di Sirkuit Jotosanur.

Menghadiri pertandingan pada hari terakhir, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menuturkan rasa bangga, karena Kabupaten Lamongan telah berpartisipasi dalam hal fasilitasi atlet crosser berbakat Lamongan hingga penjuru Nusantara. Sehingga dengan menjadi tuan rumah sama halnya dengan mendukung kiprah para atlet cross Indonesia.

Baca Juga: Yuhronur Resmikan Fasilitas NICU di RSUD Ngimbang, Dukung Peningkatan Layanan Kesehatan

"Alhamdulillah memasuki hari terakhir, berjalan dengan lancar tentu dengan euforia yang sama baik dari crosser maupun supporter. Pemerintah Kabupaten Lamongan sangat bangga karena dapat memfasilitasi kiprah para atlet yang luar biasa," tutur Bupati yang akrab disapa Pak Yes.

Baca Juga: Rapat Paripurna DPRD Lamongan: Pandangan Umum Tujuh Fraksi atas Raperda Pertanggungjawaban APBD 2023

Siang hari ini, Pak Yes berkesempatan untuk menyerahkan penghargaan kepada crosser yang mendapat point standing class executive B yakni Dadang Sunarya dari Jawa Timur, selanjutnya point standing pemula U18 ialah Rubin Caesar dari Jawa Tengah, MX junior kepada Zaky dari Jawa Tengah, dan point standing pro untuk rizky sebagai juara regional 2 jawa.

Keempat juara dari kelas masing-masing merupakan crosser yang sudah bergabung dan menjadi juara dari Kasal Cup putaran pertama. Selain mendapatkan penghargaan berupa tropi, keempat crosser handal Indoensia itu juga diberikan hadiah sepedah motor.

Baca Juga: Pameran Pendidikan di Lamongan Wujudkan Kurikulum Merdeka Belajar

Menutup pertandingan yang melaju di atas 1.540 meter, orang nomor satu di Kota Soto bersama Laksamana pertama Danlantamal V Eko Wahjono berkeliling menyapa ribuan masyarakat yang hadir. Tak hanya itu, Pak Yes juga membagikan souvernir sebagai bentuk terimakasih atas dukungan yang diberikan sehingga Kejurnas grasstrack junior motorcross supertrack championship Kasal Cup tahun 2023 putaran empat berhasil dan semarak. (yah)

Editor : Yuris P Hidayat