Bupati Nganjuk Mantu 48 Pasangan Nikah Masal

Reporter : -
Bupati Nganjuk Mantu 48 Pasangan Nikah Masal
Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang sering di sebut kang marhen bersama Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk mendampingi prosesi pernikahan ke 48 pasang pengantin., sabtu (16/9/2023)

Nganjuk, JatimUPdate.id,- Bupati Nganjuk Mantu Geden. Bupati Nganjuk Mantu 48 Pasangan Nikah Masal. Pendopo K.R.T. Sosro Koesoemo menjadi tempat resepsi pernikahan masal yang di ikuti 48 pasangan pengantin pada Sabtu malam (16/9/2023).

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang sering di sebut kang marhen bersama Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk mendampingi prosesi pernikahan ke 48 pasang pengantin.

Baca Juga: Bangun Kesadaran Para Muzakki, Baznas Gelar Gebyar Nganjuk Berzakat

Penyelenggaraan nikah masal yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten baru pertama di gelar. Dengan digelarnya pernikahan masal di Pendopo Kabupaten Nganjuk agar menjadi simbol sebuag harapan tempat iki semakin berkah.

" Ini baru pertama kali dilakukan di Pendopo Kabupaten Nganjuk, semoga dengan ini semua tempat ini semakin berkah" tutur marhaen.

Tidak hanya pernikahan massal saja, pengantin dan warga juga disuguhkan pertunjukan wayang kulit di alun-alun Nganjuk.

Baca Juga: 200 Warga Nganjuk Terima Sertifikat Tanah PTSL

"Semua ini kami lakukan untuk masyarakat Nganjuk" tambahnya.

"Semoga kedepan pemkab bisa menyelenggarakan acara serupa, karena masih banyak calon pengantin yang membutuhkan fasilitas dari pemkab" tutupnya.

Baca Juga: Festival Kreasi MamaMia, Mimpi Presiden Dari Nganjuk

Sementara, Gatut Sugiarto Kadis Dukcapil Kabupaten Nganjuk, menuturkan kegiatan merupakan bentuk pelayanan unggulan Pemkab Nganjuk. “Agar para pengantin ini mendapatkan status kependudukan yang terbaru,” ucapnya. (Rud)

Peserta Nikah Masal di Kabupaten NganjukPeserta Nikah Masal di Kabupaten Nganjuk

Editor : Yuris P Hidayat