Mengundurkan Diri, PKD Desa Berambang Di PAW

Reporter : -
Mengundurkan Diri, PKD Desa Berambang Di PAW
pengganti antar waktu (PAW) 1 Anggota Pengawas Kelurahan / Desa (PKD) Desa Berambang

Bondowoso, JatimUPdate.id,- Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso melantik pengganti antar waktu (PAW) 1 Anggota Pengawas Kelurahan / Desa (PKD) Desa Berambang untuk Pemiluhan Umum (Pemilu) 2024 yang diselenggarakan Kantor Panwaslu Kecamatan Tlogosari , Senin (8/1) pagi.

Pelantikan dihadiri Komisioner Panwaslu Kecamatan Tlogosari Sofil Mubarot selaku Ketua, serta anggota panwascam Juliana Fabela dan Faridatul Abdiyah. Juga hadir pula Ketua Bawaslu Kabupaten Bondowoso, Nani Agustina serta Kepala Sekretariat Bawaslu Sri Utami dan turut serta hadir juga PKD Se Kecamatan Tlogosari mengahadiri acara pelantikan tersebut.

Baca Juga: Peluncuran Tahapan Pilkada 2024 di Bondowoso: Semarak dengan Maskot 'Si Konah' dan Konser Band Letto

Dilakukannya pelantikan PAW PKD ini karena anggota PKD sebelumnya mengundurkan diri dari jabatan dengan alasan tertentu, sehingga perlu dilakukan pergantian antar waktu dan dilaksanakan pelantikan terhadap anggota PKD pengganti. Dan Muhammad Hafidi adalah PAW PKD yang terpilih dan dilantik dari Desa Berambang,

Baca Juga: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso Gelar Apel Kesiapan Pilkada 2024

Ketua Bawaslu Kabupaten Bondowoso, Nani Agustina dalam sambutannya berharap Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) yang terlantik dapat mengemban amanah dan melaksanakan tugas pengawasan tahapan Pemilu serentak tahun 2024 dengan baik. Langsung bekerjasama dengan panwascam, ikuti tahapan tahapannya.

“Selamat kepada yang terlantik. Sekarang tahapan Pemilu serentak tahun 2024 sudah dimulai bahkan sudah berjalan, saya berharap, yang saya lantik ini bisa mengemban tugas ini dengan baik, langsung bekerjasama, dan ikuti tahapan yang ada. Serta jangan sampai ada Paw lagi." Pesan Bu ketua Bawaslu.(AR)

Baca Juga: DPC Partai Demokrat Bondowoso Dukung Pj. Bupati Bambang Soekwanto dalam Pilkada 2024

Editor : Yuris P Hidayat