Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Uno ke Lamongan Bawa Sembako Murah

Reporter : -
Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Uno ke Lamongan Bawa Sembako Murah
Keterangan Foto:- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP, Sandiaga Uno berkunjung ke Lamongan, Sabtu (20/1/2024). ZR

Lamongan, JatimUPdate.id,- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP,  Sandiaga Uno berkunjung ke  Lamongan, Sabtu (20/1/2024).

Baca Juga: Patroli Cyber 24 Jam, Kominfo RI Temukan 289 Hoax Selama Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2024

Sandiaga  menemui para kader dan simpatisan PPP dengan menggelar dialog dan menggelar Bazar Sembako Murah 500 warga pasisir Lamongan di GOR Kemantren Paciran.
 
Di depan para kader, Sandiaga   menunjukkan bahwa PPP selama ini  telah bekerja keras dan benar. " Kader PPP bekerja untuk rakyat, dan dekat dengan rakyat kecil," ungkap Sandiaga, Sabtu (20/1/2024).
 
Pendapatnya tentang Lamongan, ia melihat Lamongan  mempunyai potensi yang bisa diharapkan. Tentu, potensi itu membuatnya lebih bersemangat untuk menambah suara di Lamongan.
 
Target suara nasional  PPP  4 persen sudah terpenuhi, bahkan sudah melebihi yakni 4, 3 persen  dan menurutnya patut bersyukur sudah terlampaui  yang harus dijaga.
 
Buktikan pada seluruh masyarakat Lamongan, Jawa Timur bahkan seluruh nusantara, bahwa PPP hadir.
 
Target nasional suara PPP diakui sudah terlampaui 4, 3 persen dan ini semakin membangkitkan semangat sesuai dengan harapan para kiai, ulama, gus-gus. "ini kita bisa buktikan kinerja PPP, berkat ridlo Allah," ujar Sandiaga.
 
Ia berharap semua ini akan berkhidmat pada 14 Pebruari mendatang. PPP bertekad mengembalikan kejayaan PPP, karena selama ini banyak kader PPP berjuang. 
 
Menurutnya, PPP akan fokus pada pembangunan ekonomi, dan meningkatkan ekonomi umat muslim, sesuai harapan para kiai dan ulama bahwa PPP akan memperjuangkan hak-hak masyarakat.
 
Termasuk warga pesisir, pantura , sesuai dengan nama PPP. Warga Kemantren memiliki pontensi yang cukup dan bisa disamakan dengan desa-desa lain yang ada di Indonesia. pungkasnya. (ZR)
 

Editor : Yuris P Hidayat