Imigrasi Tanjung Perak Komitmen Pertahankan Zona Integritas WBBM

Reporter : -
Imigrasi Tanjung Perak Komitmen Pertahankan Zona Integritas WBBM
Penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen Bersama dan Penyematan Agen Perubahan, Duta Care serta Pengawas Internal Tahun 2024, bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, Selasa (23/1/2024)

Surabaya, JatimUPdate.id,- Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak secara resmi melaksanakan kegiatan apel pagi Penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen Bersama dan Penyematan Agen Perubahan, Duta Care serta Pengawas Internal Tahun 2024, bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, Selasa (23/1/2024)

Apel tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, Verico Sandi. Dalam sambutannya, Verico Sandi menyampaikan bahwa apel ini merupakan momentum penting untuk memperkuat komitmen seluruh pegawai dalam mempertahankan Zona Integritas, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), sehingga dapat senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan menerapkan budaya integritas yang tinggi.

Baca Juga: Imigrasi Tanjung Perak Kembali Membuka Layanan Paspor Simpatik di Unit Kerja Bojonegoro

Pada kesempatan apel pagi ini, dilakukan penyematan kepada salah satu.pegawai sebagai "Agen Perubahan", yang diharapkan dapat menjadi roda penggerak dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi untuk membangun perubahan pola pikir dan budaya kerja di lingkungan Kanim Kelas I TPI Tanjung Perak.

Baca Juga: Peringati Hari Bhakti Imigrasi, Kantor Imigrasi Tanjung Perak Berikan Layanan Paspor Simpatik

Apel pada hari ini merupakan wujud nyata Komitmen Kanim Kelas I TPI Tanjung Perak dalam mewujudkan budaya Integritas dan pelayanan yang berkualitas. (*)

Editor : Nasirudin