Dukung Kemenangan Ganjar - Mahfud

Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jatim Sowan ke Ponpes Sublunnajjah Magetan

Reporter : -
Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jatim Sowan ke Ponpes Sublunnajjah Magetan
Forum Silaturrahim Kyai Gus Jawa timur

Magetan,JatimUPdate.id  - Penguatan dukungan ke Pasanhan Calon Nomor. 3. Calon Presidwn dan Calon Wakil Presden Ganjar dan H. Mahfud, terus digencarkan oleh Forum Silaturrahim Kyai Gus Jawa Timur. 

Hal tersebut dilakukan oleh Gus Muhammad Soleh Sowan ke Pondok Pesantren Sublunnajjah Ds. Kedung Panji Kecamatan Lembeyan Kabupayem Magetan,yang diterima oleh Pengasuh Pondok K.M Tawabbur Rakhim pada hari Senin (29/1)

Baca Juga: Babak Baru Instabilitas Keris Empu Gandring

Gus Soleh sebagai Koorditor Zona Mataraman menanyakan bagaimana situasi dan kondisi masyarakat Magetan menyambut pesta demokrasi Pilpres atau Pemilu 2024 ? dan siapa Paslon Capres dan Cawapres yang pas menurut Pak Kyai ?

Kyai Tawab menegaskan, masyarakat Magetan mempunyai kecenderungan nasionalis dan jawanis dan seperti kita ketahui orang jawa ini pada dasarnya manut, artinya jika pemimpinnya tidak banyak tingkah, atau misalnya mengesruh keadaan, maka masyarakat juga aman damai dan insyaallah masih kondusif dalam menghadapi Pemilu 24 di depan mata.

Baca Juga: Bila Pilpres Tiga Putaran

Beliau selanjutnya menanggapi siapa pilihan Capres dan Cawapres yg paling dibutuhkan untuk memimpin Indonesia kedepan, menurutnya Ganjar dan Mahfud paling tepat.Karena kita lihat Ganjar mempunyai latar belakang yg komplit, selain nasionalis juga putra seorang tokoh agama, Istrinya juga putri seorang Tokoh NU Jateng dan mempunyai kepedulian kepada wong cilik dan dididik secara politik melalui PDIP yang merupakan Partai Nasionalis. 

Sedangkan Mahfud adalah Tokoh Hukum Indonesia yanh mempunyai rekam jejak bersih dan amanah.

Baca Juga: Bawaslu Sidoarjo Inisiatif Bersihkan APK Kampanye

Ia menilai, jika Indonesia dipimpin Pak Ganjar dan Pak Mahfud maka Indonesia akan Lebih Baik . karena beliau beliau mempunyai pengalaman sebagai legislatif ( DPR), Eksekutif ( Pemerintahan Gubernur) dan Yudikatif (Mahkamah Konstitusi)

Kyai M Tawwabur Rakhim Pengasuh Pondok Pesantren Subulunnajjah Ds. Kedungpanji Kec. Lembeyan Magetan mengajak saudara, teman, santri, alumni pondok dan masyarakat Magetan khususnya dan masyarakat Indonesia untuk memilih dan memenangkan Paslon Capres dan Wapres No. 3 Ganjar Mahfud untuk Indonesia Lebih Baik. ( * )

Editor : Ibrahim