Kunjungi Ponpes Itihad Darunnajah Kelutan Kabupaten Trenggalek

Forum Silaturahim Kyai dan Gus Jatim Dukung Penguatan Ganjar - Mahfud

Reporter : -
Forum Silaturahim Kyai dan Gus Jatim Dukung Penguatan Ganjar - Mahfud
Gus Sadad menemui salah satu Tokoh Agama KH. Saiful Islam

Trenggalek,JatimUPdate.id - Forum Silaturahim Kyai dan Gus Jatim tak henti - hentinya dalam melakukan dukungan penguatan terhadap pasangan calon ( Paslon ) Nomor 3, Ganjar - Mahmud.

Kali ini, kembali Forum Silaturahim Kyai dan Gus Jatim berkunjung ke Daerah Kabupaten Trenggalek.Rabu (30/1).

Baca Juga: Bawaslu Sidoarjo Inisiatif Bersihkan APK Kampanye

Kunjungan tersebut, dilakukan oleh Gus Sadad untuk menemui salah satu Tokoh Agama, yakni KH. Saiful Islam selaku pengasuh Pondok Pesantren ( Ponpes ) Al Itihad Darunnajah Kelutan, Kecamatan Trenggalek, Kabuoaten Trenggalek. 

Dalam kunjungan tersebut,Gus Sadad mengawali dengan pertanyaan tentang situasi Masyarakat Trenggalek menjelang Pesta Demokrasi atau Pemilihan Umum ( Pemilu ) 2024, dan menurut Kyai Calon Presiden perlu didukung siapa ? 

Menanggapi hal ini, KH. Saiful Islam menegaskan, bahwa Masyarakat Trenggalek adem ayem dan Insya ALLAH tetap kondusif dalam menghadapi Pemilu 2024.

KH. Saiful Islam beliau menambahkan, bahwa Paslon yang betul - betul mempunyai rekam jejak yang baik adalah Paslon No. 3 Ganjar Mahfud. 

Baca Juga: Soal Ada APK yang Tercecer, KPU Surabaya Beri Jawaban Begini

Menurutnya, Paslon ini mampu menjawab problem bangsa dibidang penegakan hukum dan pemberantasan korupsi di Indonesia. 

" Bahwa Pak Ganjar itu sudah teruji ketika menjadi DPR RI dan Menjadi Gubernur Jawa Tengah mempunyai prestasi yg baik, juga Pak Mahfud ini luar biasa beliau sosok yg perlu menjadi tauladan untuk bangsa kita," terangnya.

Sementara Mahfud , adalah berlatar belakang NU dan merupakan kepercayaan Gus Dur ( Mantan Presiden RI) kejujuran, ketulusan dan keberanian Pak Ganjar dan Pak Mahfud modal untuk memimpin Negara Indonesia tentu akan lebih baik.

Baca Juga: Doa Bersama Kemenangan Ganjar-Mahfud, Ini Pesan Mustasyar PWNU DIY

KH. Saiful Islam mengungkapkan, bahwa Paslon no 3 Ganjar Mahfud adalah harapan satu-satunya Paslon Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029 yang mampu menjawab Keterpurukan Hukum dan Korupsi di Indonesia dan mengembalikan Kedaulatan Bangsa Indonesia. 

Tak hanya itu, KH. Saiful Islam juga mengajak Masyarakat Trenggalek,khususnya dan umumnya Masyarakat Indonesia untuk memilih Paslon Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2924 - 2029 No. Urut 3 yakni Ganjar - Mahfud Pasti Lebih Baik. ( dji )

Editor : Ibrahim