3.200 Warga Kelurahan Tanah Kali Kedinding Mendapat Bantuan Beras Dari Bulog

Reporter : -
3.200 Warga Kelurahan Tanah Kali Kedinding Mendapat Bantuan Beras Dari Bulog
Keterangan Foto:- Anggoro Hilmawan, Lurah Tanah Kali Kedinding saat memantau Antrian Warga Mendapatkan bantuan beras, Selasa (6/2/2024)

Surabaya, JatimUPdate.id,- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu, Kelurahan Tanah Kali Kedinding Kecamatan Kenjeran Kota Surabaya mengulurkan bantuan beras kepada warga pada Selasa (6/2/2024).

Anggoro Hilmawan selaku Lurah Tanah Kali Kedinding mengatakan bahwa pembagian beras yang diberikan kepada warga ini merupahkan bantuan dari Badan Urusan Logistik (Bulog) Jawa Timur.

Baca Juga: Komisi C: Pemindahan Tiang Listrik di RW 10 Tanah Kali Kedinding Tidak Dikenakan Biaya

"Kelurahan hanya menfasilitasi tempat saja,namun untuk pembagian beras merupahkan bantuan dari Bulog," kata Anggoro saat ditemui media Jatimupdate.id, pada Selasa ( 6/2/2024 ) di Pendopo Kantor Kelurahan Tanah Kali Kedinding.

Anggoro menyebutkan, bahwa bantuan beras yang didapat dari Bulog untuk warga setempat ini totalnya mencapai ribuan warga di wilayah Kecamatan Kenjeran.

Baca Juga: Pemerintah Benahi Tata Kelola Cadangan Pangan

" Warga yang mendapat bantuan sosial ini sebanyak 3.200 warga, dengan ukuran kemasan beras seberat 5 kilogram," ujarnya.

Ia berharap dengan bantuan beras tersebut masyarakat dapat mencukupi kebutuhan untuk keluarganya.

Baca Juga: Panen Raya Semester Kedua, Jokowi: Cadangan Beras Nasional Diharapkan Bertambah

Sementara ditempat yang sama, Widji Suhari salah satu warga dari Kelurahan Tanah kali Kedinding mengaku gembira dengan bantuan beras tersebut.

"Alhamdulilah saya merasa senang mendapat bantuan beras ini, meskipun baru kali ini saya menerimanya," ungkap Widji. (dji)

Editor : Nasirudin