Persiapan Apel Akbar Siaga Pengawasan Pemilu Bawaslu Bondowoso

Reporter : -
Persiapan Apel Akbar Siaga Pengawasan Pemilu Bawaslu Bondowoso
Keterangan Foto:- Rakor persiapan Apel Akbar Siaga Pengawasan Pemilu, pada Kamis 8 februari 2024 di Kafe Bunga Pelita Bondowoso.

Bondowoso, JatimUPdate.id,- Dalam rangka persiapan hari pemungutan dan penghitungan suara, pada 14 februari mendatang, Bawaslu Kabupaten Bondowoso mengadakan rapat koordinasi untuk kegiatan Apel Akbar Siaga Pengawasan Pemilu, pada Kamis 8 februari 2024 di Kafe Bunga Pelita Bondowoso.

Kegiatan ini mengundang dari jajaran panwaslu Kecamatan yaitu Ketua Panwascam, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Satpol PP, dan Kepala Bagian Umum Pemda Bondowoso.

Baca Juga: Caleg DPRD Jatim Bawa Dua Box Bukti Kecurangan Ke Bawaslu Bangkalan

Acara Rapat Koordinasi dibuka dan dipimpin oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Bondowoso, Moh. Hasyim selaku Kordiv Sumberdaya Manusia Organisasi (SDMO).

Menurut Hasyim, Rapat ini untuk menyiapkan apel akbar pengawasan jajaran Bawaslu sampai PKD.

"Apel ini merupakan bentuk kesiapan Bawaslu dan jajaranya untuk melakukan kesiapan pengawasan pemilu 14 februari 2024 yang sdh di depan mata sehingga bawaslu dipandang perlu untuk menyiapkan jajaranya dalam apel akbar." Terangnya.

Baca Juga: Kapolres Nganjuk Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman Jelang Penghitungan Tingkat PPK

Hasyim menginformasikan bahwa Apel Akbar Pengawasan dilaksanakan pada hari Senin 12 februari 2024 di Alun-alun Kironggo Bondowoso.

"Apel ini akan dilaksanakan pada Senin, 12 Februari 2024. Untuk itu jajarannya selalu siap dalam melaksanakan tugas pengawasan dengan penuh waktu dan berintegtitas." Tegasnya

Baca Juga: Tuntut Pemungutan Suara Ulang, Ratusan Massa Bawa Keranda Ke KPU dan Bawaslu Bangkalan

Dalam Apel Akbar nanti, akan mengundang Pj. Bupati Bondowoso dan jajaran Muspida. Serta akan diikuti oleh 69 Panwascam dan 219 PKD se Kabupaten Bondowoso. Dengan harapan Pemilu di Kabupaten berjalan lancar, aman, damai dan kondusif. (AR)

Editor : Nasirudin