2.750 Cup Kopi Gratis Dan Diskon Tiket 20 Persen Untuk Pelanggan KAI sampai 2 Maret

Reporter : -
2.750 Cup Kopi Gratis Dan Diskon Tiket 20 Persen Untuk Pelanggan KAI sampai 2 Maret
Keterangan Foto:- Wisnu Pramudyo : Executive Vice President KAI Daop 8 Surabaya.( Bertopi )

Surabaya, JatimUPdate.id,- Gelar Ngopi Bareng 2024,KAI Daop 8 Surabaya Bagikan Ribuan Cup Kopi Gratis Sekaligus Diskon Tiket 20 Persen

Sebagai upaya untuk memanjakan para pelanggan Kereta Api ( KA ).Kali ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar acara yang dikemas dengan “Ngopi Bareng KAI 2024."

Baca Juga: Polres Nganjuk Luncurkan Program Inovatif Bengkel Keliling Gratis Selama Operasi Ketupat Semeru 2024

Kegiatan yang digagas oleh Kereta Api Indonesia ( KAI ) Daerah Operasi ( Daop ) 8 Surabaya ini juga membagikan sebanyak 2.750 Cup Kopi secara gratis bagi pelanggan KA.

Bertempat di Hall Stasiun Surabaya Gubeng,kegiatan ini bakal digelar mulai hari Jumat hingga Sabtu ( 2/3/2024 ).

Seperti yang diungkapkan Executive Vice President KAI Daop 8 Surabaya, Wisnu Pramudyo.bahwa syarat untuk mendapatkan Kopi secara gratis sangat mudah,yakni pelanggan diwajibkan menunjukkan mendownload dan Registrasi Aplikasi Access by KAI.

Selain Aplikasi diatas,masih kata Wisnu Pramudyo,bagi pelanggan yang memiliki tiket KA yang masih aktif juga dapat menunjukan tiket tersebut untuk mendapatkan Kopi gratis.

“Kegiatan Ngopi Bareng KAI merupakan wujud apresiasi KAI kepada pelanggan terutama pecinta kopi. Disamping itu, melalui acara ini, KAI mendukung para petani kopi Indonesia sekaligus mendorong produk-produk kopi lokal agar semakin digemari masyarakat,” kata Wisnu ditemui usai pembukaan acara Ngopi Bareng, Jumat ( 1/3/2024 ).

Ditambahkan Wisnu, bahwa kegiatan Ngopi Bareng KAI 2024 adalah yang keempat kalinya digelar sebelumnya,lanjut Wisnu. KAI menggelar acara serupa pada bulan Januari 2018, September 2018, dan Maret 2019.

Pada kegiatan ngopi gratis kepada para Pelanggan KAI,Pihaknya bersinergi dengan sejumlah para Pramukopi yang berpengalaman dalam mengolah kopi bagi peminatnya.

Baca Juga: KAI Commuter Line Pasca Lebaran 2024 Alami Kenaikan Record Angkutan Penumpang Capai 45 Ribu

"Ratusan barista lokal profesional yang akan meramu dan menyuguhkan kopi gratis kepada para pecinta kopi di stasiun," ungkap Wisnu.

KAI Beri Diskon 20 Persen

Kegiatan Ngopi Bareng KAI 2024 tersebut,Pihak KAI juga memberikan berupa Diskon sebesar 20% bagi pembelian Tiket KA Jarak Jauh Komersial.

Namun,ungkap Wisnu.Pembelian tarif Diskon dapat dilakukan melalui Booth KAI di Hall Stasiun Surabaya Gubeng selama kegiatan berlangsung mulai tanggal 1 hingga 2 Maret 2024.

Baca Juga: Pelindo Jamin Layanan Prima 24/7 Selama Libur Panjang Idul Fitri

Wisnu menegaskan,bahwa untuk Tarif Diskon tersebut tidak berlaku bagi Kereta Compartement, Luxury, Priority, Panoramic,atau kereta Wisata lainnya.

Di samping itu,terang Wisnu.tarif Diskon ini juga tidak berlaku Reduksi (kecuali reduksi infant), tidak berlaku tarif khusus dan/atau diskon lainnya.

“Diharapkan melalui kegiatan Ngopi Bareng KAI 2024 ini, masyarakat semakin setia untuk memilih kereta api sebagai moda transportasi andalan yang nyaman, aman, dan tepat waktu,” demikian Wisnu Pramudyo. (dji)

Editor : Nasirudin