Korps Musik Sat Pol PP Praja Wibawa Abirama Jatim Iringi Upacara HUT Sat Pol PP ke-74

Reporter : -
Korps Musik Sat Pol PP Praja Wibawa Abirama Jatim Iringi Upacara HUT Sat Pol PP ke-74
Korps Musik Sat Pol PP Praja Wibawa Abirama Jatim

Jember, JatimUPdate.id,- Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) yang ke - 74, dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Sjatlinmas ) ke - 62, serta Pemadam Kebakaran ( Damkar ) ke - 105 bakal digelar upacara pasukan di Lapangan Stadion Jember Sport Garden ( JSG ), di Jember,pada hari Rabu ( 6/3/2024 ).

Sejumlah peserta pada Gelar Pasukan HUT Sat Pol PP tersebut di ikuti dari berbagai daerah di wilayah Jawa Timur untuk mengikuti jalannya upacara yang digelar di lapangan Stadion JSG.

Baca Juga: Bupati Hendy Tinjau Pengaspalan Jalan dan Salurkan Bansos

Gubernur Jawa Timur Pj. Adhy Karyono bakal hadir dalam kegiatan upacara Gelar Pasukan sekaligus memimpin jalannya upacara HUT Sat Pol PP, Satlinmas, dan Damkar.

Baca Juga: Sikapi PemiluĀ  2024 di Jember Berantakan, Kowaslu Mosi Tidak Percaya KPU danĀ  Bawaslu

Sementara itu,Korps Musik Sat Pol PP Praja Wibawa Abirama Provinsi Jawa Timur ikut mengiringi Lagu - Lagu Mars dalam upacara Gelar Pasukan tersebut.

Baca Juga: Borong Penghargaan, Satpol PP Jatim Tunjukkan Kinerja Penyelenggaraan Trantibumlinmas.

Beberapa lagu - lagu Mars yang bakal dibawakan Korsik Sat Pol PP Praja Wibawa Abirama,diantaranya adalah Mars Sat Pol PP, Mars Pemadam Kebakaran ( Damkar), dan Mars Perlindungan Masyarakat ( Linmas ), Parade Dua, Pemuda Pemudi, Gagah Perwira, dan Berkibar Bendera. (dji ).

Editor : Nasirudin