Bupati Hendy Tinjau Pengaspalan Jalan dan Salurkan Bansos

Reporter : -
Bupati Hendy Tinjau Pengaspalan Jalan dan Salurkan Bansos
Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto ST., IPU., ASEAN Eng Tinjau Pengaspalan, Kamis (14/03/2024) di Wilayah Kecamatan Jombang dan Kecamatan Jenggawah

Jember, JatimUPdate.id,- Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto ST., IPU., ASEAN Eng., kembali lakukan Peninjauan Pekerjaan Pengaspalan Jalan oleh Tim URC sekaligus melakukan Penyaluran Bantuan Sosial kepada Masyarakat Kabupaten Jember pada Kamis (14/03/2024) di Wilayah Kecamatan Jombang dan Kecamatan Jenggawah.

Pembagian Bantuan Sosial ini dilakukan langsung oleh Bupati Jember kepada para lansia dan masyarakat yang membutuhkan berupa sembako, sandang (pakaian), selimut serta ada juga yang menerima kasur dan kursi roda bagi yang memerlukan.

Baca Juga: Korps Musik Sat Pol PP Praja Wibawa Abirama Jatim Iringi Upacara HUT Sat Pol PP ke-74

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Jember khususnya yang memiliki rezeki lebih untuk ikut membantu masyarakat atau tetangga di sekitarnya yang belum berkecukupan" ujar Bupati Jember dalam sambutannya.

Tak hanya memberikan bantuan secara terpusat Bupati Jember juga memberikan bantuan dengan menghampiri rumah warga yang mendapatkan Bantuan Sosial dan tidak bisa hadir di lokasi pembagian bansos.

Baca Juga: Pak Umaidi Radi dalam Obituari

Bupati juga turut meninjau Pengaspalan Jalan yang dikerjakan oleh Tim Unit Reaksi Cepat (URC) di jalan Desa Wringin Agung Kecamatan Jombang dan jalan Desa Kemuningsari Kecamatan Jenggawah.

Bupati Jember juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa Pemerintah Kabupaten Jember akan terus memperbaiki dan akhirnya masyarakat Jember dapat merasakan manfaat pada pembangunan ini.

Baca Juga: Baru Dikubur Makam Nenek Tiah di Jember Dibongkar

"Jalan yang seperti ini (rusak) masih banyak di beberapa daerah pinggiran tetapi sebagian besar sudah selesai dan untuk wilayah-wilayah yang masih belom selesai, kita akan berusaha memperbaiki dengan menyesuaikan dengan anggaran yang ada" tutur Bupati Jember saat wawancara.

Harapannya setelah jalan yang rusak di daerah-daerah sudah diperbaiki, ekonomi masyarakat yang ada di sekitar dapat meningkat serta UMKM sekitar juga dapat maju dan berkembang.(*)

Editor : Nasirudin