Empat Hari Berturut-turut AMI Bagikan Takjil 

Reporter : -
Empat Hari Berturut-turut AMI Bagikan Takjil 
AMI saat bagikan takjil

Surabaya, JatimUPdate.id - Aliansi Madura Indonesia (AMI) bagi-bagi Takjil kepada pengguna jalan di beberapa titik jalan utama Surabaya selama empat hari berturut-turut.

Ketua AMI Baihaki Akbar mengatakan, AMI tidak hanya getol menyuarakan aspirasi masyarakat, namun juga kerap menggelar aksi sosial yang dikonsep dengan bagi takjil

Baca Juga: Bagi Takjil Bersama Polresta Sidoarjo

"Alhamdulillah kali ini AMI semakin menunjukkan eksistensi dalam bermasyarakat, terbukti banyaknya anggota AMI yang selalu ikut serta dalam setiap kegiatan, baik unras, audensi, maupun dalam hal berbagi." kata Baihaki, Kamis (21/3).

Baca Juga: Buka Bersama Abusias Swiss-Belinn Airport Surabaya Hadirkan Promo AYCE

"Tentunya ini merupakan bentuk keberhasilan kami untuk menunjukkan bahwasanya kita mampu menjadi bagian dalam masyarakat luas," urai Baihaki.

Sebagai informasi: AMI berbagi takjil sejak 18 hingga 21 Maret di depan terminal Ampel, depan Gedung Negara Grahadi, depan Kebun Binatang, dan terakhir di depan Delta Plaza.

Baca Juga: Gelar Buka Puasa Bersama, Unesa Tampilkan Berbagai Musik Bagi Mahasiswa dan Warga Setempat

AMI rencananya juga akan berbagi 500 paket sembako, pada Selasa, 26 Maret 2024 serta buka bersama dan santunan 100 anak yatim.

Editor : Redaksi