Wujudkan Budaya Kerja Pasti, Imigrasi Perak Hadirkan BNI Dan BKN

Reporter : -
Wujudkan Budaya Kerja Pasti, Imigrasi Perak Hadirkan BNI Dan BKN
Verico sandi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak

Surabaya, JatimUPdate.id,- Verico sandi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak membuka secara langsung kegiatan sosialisasi bagi para pegawai di lingkungan Kantor pada Kamis (23/03/2014).

Kegiatan tersebut bertujuan menciptakan budaya kerja yang Profesional, Akuntable, Transparan, dan Inovatif (PASTI) guna meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat pengguna layanan keimigrasian. Pada sambutannya Verico mengingatkan para pegawai untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat "Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan para pegawai mampu meningkatkan skillnya dalam melayani pemohon" ujar pria lulusan AIM 5 ini.

Baca Juga: Kanim Perak Terus Gelorakan Layanan Inovasi Papi Ira di bulan Ramadhan

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan yang berlangsung sejak siang hingga petang yaitu Arwin Dwi Fajar Auditor Manajemen ASN pada BKN Regional Jawa Timur dan Siti Badriah Relationship Manager Funding and Transaction BRI Kantor Cabang HR. Muhammad Surabaya. Pada materinya Arwin lebih menitik beratkan pada pembahasan kode etik pegawai berikut hukumannya sedangkan Siti lebih condong kearah pelayanan prima kepada pengguna layanan.

Baca Juga: Impor Di Stop Petani Jagung Tuban Masuki Masa Panen Raya

Kegiatan yang mengambil tema “Sosialisasi Kode Etik Dalam Rangka Menciptakan Budaya Pelayanan Prima yang bertata nilai PASTI dan BerAKHLAK tampak diikuti antusias oleh sekitar 100 orang pegawai yang terdiri dari petugas pelayanan maupun petugas administrasi. Diakhir kegiatan para peserta sosialisasi sempat berebut mengajukan pertanyaan kepada narasumber.

Editor : Yuris P Hidayat