Kegiatan Buka Puasa Bersama ISPKANI Jatim di Universitas Brawijaya Malang

Reporter : -
Kegiatan Buka Puasa Bersama ISPKANI Jatim di Universitas Brawijaya Malang
Buka Puasa Puasa Ikatan Sarjana Perikanan Indonesia (ISPKANI) Jawa Timur, Jum at (5/4/2024)

Malang, JatimUPdate.id,- Ikatan Sarjana Perikanan Indonesia (ISPKANI) Jawa Timur menggelar acara buka puasa bersama di Kampus Universitas Brawijaya Malang pada Jumat, 5 April 2024. Acara ini dihadiri oleh Ketua ISPKANI, Prof Maftuch, beserta jajaran pengurus ISPKANI Jatim dan puluhan anggota organisasi.

Acara buka puasa bersama ini menjadi momen yang sangat dinantikan bagi para pengurus ISPKANI Jatim untuk pembahasan program kerja , dan persiapan rakerdab sekaligus sebagai ajang berbagi kebersamaan dan silaturahmi antar anggota dalam suasana yang penuh kehangatan di bulan suci Ramadan.

Baca Juga: Menteri Desa Hadiri Wisuda Universitas Brawijaya, Ajak Alumni UB Bangun Indonesia dari Desa

Ketua ISPKANI, Profesor Maftuch, menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas antar anggota ISPKANI Jatim. "Kegiatan buka puasa bersama ini tidak hanya sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan dalam menjalani aktivitas sehari-hari," ujarnya.

Baca Juga: Universitas Brawijaya Kembalikan UKT Sesuai Kebijakan 2023

Acara buka puasa ini diisi dengan kegiatan bacaan doa, pembacaan ayat suci Al-Qur'an, serta sambutan dari Ketua ISPKANI Jatim dan beberapa pengurus lainnya. Selain itu, para peserta juga menikmati hidangan berbuka puasa yang disediakan dengan berbagai menu tradisional dan modern.

Dalam sambutannya, Ketua ISPKANI Jatim mengajak seluruh anggota untuk terus berkontribusi dalam pengembangan dan pemberdayaan sektor perikanan di Jawa Timur. "Semoga semangat kebersamaan dan kolaborasi yang terjalin di antara kita dapat memperkuat peran ISPKANI dalam mendukung pembangunan sektor perikanan yang berkelanjutan di Jawa Timur," tuturnya.

Baca Juga: KAUJE Berkomitmen Beri Kontribusi Untuk Masyarakat

Acara buka puasa bersama ISPKANI Jatim di Kampus Universitas Brawijaya Malang ini diharapkan dapat menjadi momentum positif untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota dan meningkatkan sinergi dalam menjalankan misi dan visi organisasi ke depan. (NT) 

Editor : Nasirudin