Pj Bupati Pidie dan Pj Ketua TP-PKK Pidie Sambut Hari Raya Idul Fitri Bersama Warga

Reporter : -
Pj Bupati Pidie dan Pj Ketua TP-PKK Pidie Sambut Hari Raya Idul Fitri Bersama Warga
Shalat Idul Fitri 1445 H / 2024 M di Gampong Kulee

Sigli, JatimUPdate.id,- Penjabat (Pj) Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto. M.Si, beserta Penjabat Ketua TP-PKK Kabupaten Pidie, Ny. Suaidah Sulaiman, bergabung dengan warga Gampong Kulee dalam melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H / 2024 M. Mereka juga turut mengikuti khutbah Idul Fitri yang dipimpin oleh Tgk. Abdul Wahab Ben Budiman di Dayah Darul Ulum, Gampong Kulee, Kecamatan Batee pada Rabu, 10 April 2024.

Hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh masyarakat dan pejabat di antaranya Pimpinan Dayah Darul Ulum, Abon Abdul Wahab Ben Budiman, Camat Batee, Ikhsan S.Sos, Imam Shalat Ied Tgk. Imam Munandar, serta Keuchik Gampong Kulee, Muhammad.

Baca Juga: Penjabat Bupati Pidie Memaparkan Capaian Evaluasi Kinerja Triwulan III di Kantor Inspektorat Jenderal Kemendagri

Acara Shalat Idul Fitri dan khutbah tersebut dihadiri oleh sejumlah warga dari berbagai kalangan untuk bersama-sama merayakan hari kemenangan setelah menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh.

Tgk. Abdul Wahab Ben Budiman dalam khutbah idul Fitri menyampaikan pesan-pesan keagamaan yang mengajak umat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta mempererat tali silaturahmi dalam masyarakat.

Baca Juga: Pemkab Pidie Meraih Penghargaan Prestisius dari BPKP untuk Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik

Pj Bupati Pidie dan Pj Ketua TP-PKK Pidie menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh warga yang hadir. Mereka juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan persaudaraan dalam membangun kehidupan beragama dan sosial di masyarakat.

Semoga momen Idul Fitri ini menjadi momentum kebahagiaan dan keberkahan bagi seluruh umat Muslim di Pidie, serta mendorong semangat untuk terus berkontribusi dalam memajukan daerah. (YH)

Baca Juga: Momen Mudik dan Arus Balik Membawa Rezeki Bagi Penjual Souvenir di Areal Jembatan Suramadu

Editor : Yuris P Hidayat