PDIP Surabaya Bicara Duet Eri-Armuji di Pemilukada Surabaya 2024

Reporter : -
PDIP Surabaya Bicara Duet Eri-Armuji di Pemilukada Surabaya 2024
Adi Sutarwijono dok Jatimupdate.id

Surabaya,JatimUPdate.id - Ketua DPC PDI Pejuangan Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan, sosok Eri Cahyadi dan Armuji banyak diperbincangkan oleh warga kota Pahlawan menjelang Pemilukada 2024.

Sebab tutur Adi, warga menaruh harapan agar Eri Cahyadi dan Armuji bisa berpasangan kembali pada Pemilukada 2024 untuk kesinambungan pembangunan di kota Pahlawan tuntas.

Baca Juga: Eri Cahyadi-Armuji Daftar Bacawali dan Bacawawali ke PAN Kota Surabaya 

"Mas Eri Cahyadi dan Mas Armuji ini yang paling banyak diperbincangkan warga Surabaya menjelang Pemilukada 2024," kata Adi, Rabu, (17/4).

Selain itu beber Adi, sejumlah partai politik juga banyak menilai positif dan mengapresiasi kinerja Eri-Armuji. 

Baca Juga: Angin Segar Bagi Armuji, Pengamat Sebut Bakal Diusung PDIP pada Pilwali Surabaya 2024

Hal itu, lanjut Adi, terlihat saat Eri Cahyadi-Armuji melakukan silaturahmi atau safari politik dengan sejumlah partai politik beberapa waktu lalu.

"Partai-partai politik banyak yang memberikan respon positif yang kemudian saling mengapresiasi satu sama lain, Mas Eri Cahyadi dan Mas Armuji juga mengapresiasi peran partai-partai politik di Kota Surabaya," ungkap Adi

Baca Juga: Aktivis 98 Mohammad Trijanto Dampingi Pengacara Supriarno Kembalikan Formulir Bacabup Blitar

Sebab, urai Adi, banyak program Eri-Armuji yang dikreasikan sedemikan rupa selama memimpin kota Surabaya. Sehingga kebijakan yang dicetuskan memihak kepada masyarakat.

"Kepemimpinan Mas Eri Cahyadi dan Mas Armuji, banyak menciptakan ruang-ruang kreatif dan mendesain kebijakan yang memihak kepada kepentingan warga Kota Surabaya,” demikian Adi Sutarwijono

Editor : Nasirudin