Politisi PDI Perjuangan Belu, Minta Program Kesehatan Gratis Dipertahankan 

Reporter : -
Politisi PDI Perjuangan Belu, Minta Program Kesehatan Gratis Dipertahankan 
Reynold Fagedae

Belu,JatimUPdate.id - Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Belu Reynold Fagidae mengapresiasi semua program Pemkab Belu utamanya program kesehatan gratis.

Melalui keterangannya Reynold menjelaskan, program pemerintah kabupaten Pemilu selama yang berpihak kepada masyarakat bawah sejalan dengan tujuan dan ideologi PDI Perjuangan. 

Baca Juga: Coklit, PPK dan Panwascam Datangi Rumah Wakil Sekretaris PDIP Surabaya

"Saya berharap program tersebut tetap berpihak kepada Wong Cilik, Kaum Marginal, Nelayan, Tani dan Buruh." kata Reynold, Selasa (30/4).

Reynold menjelaskan, program kesehatan gratis dengan hanya menggunakan KTP yang di gagas Bupati Taolin Agustinus dan Wabip Alo Haliserens sejak 2019 - 2024 sangat membantu dan dibutuhkan masyarakat Belu.

Baca Juga: Pilkada Serentak 2024, PSI Keluarkan Surat Tugas untuk Eri Cahyadi

Maka dari itu, dia menekankan program ini ke depannya tetap dipertahankan oleh siapa pun yang menahkodai Kabupaten Belu 2024 - 2029.

"Itu kita harapkan untuk tetap dipertahankan oleh siapa pun yang akan dipercayakan rakyat untuk menahkodai Kabupaten Belu di periode 2024 - 2029 mendatang," demikian Reynold Fagidae

Baca Juga: Bursa Cawali Surabaya Mulai Memanas, Muncul Banner AH Thony - Ricard, Ini Kata Gerindra Surabaya

Kabupaten Belu merupakan salah satu kabupaten yang terletak di beranda terdepan NKRI, Kabupaten Belu berbatasan langsung dengan Republik Demokratik Timor Leste ( RDTL), pada 2024 Belu juga turut melaksanakan Pilkada Serentak yang sedianya akan digelar 27 November 2024.

Editor : Redaksi