Opick bareng Hendy Bersholawat Bersama Ribuan Warga Ambulu

Reporter : -
Opick bareng Hendy Bersholawat Bersama Ribuan Warga Ambulu
Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto ST IPU ASEAN Eng bersama Penyanyi Religi Opick

Jember - Jatimupdate.id - Opick, nama aslinya Aunur Rofiq Lil Firdaus, penyanyi religi asal Jember, hadir di kegiatan Ambulu Bersholawat, di Alun Alun Kecamatan Ambulu, pada Senin (06/05/2024) malam.

Kehadiran Opick cukup menyedot perhatian ribuan warga Ambulu, yang gemuruh bersama sama melantunkan sholawat. 

Baca Juga: Rangkaian HPN Ke 78, Bupati Jember Jalan Santai Bareng Anggota PWI se-Jatim

Pada kesempatan itu, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto ST IPU ASEAN Eng, bersama jajaran OPD Pemkab Jember juga turut hadir. 

Mengutip status Facebook Kominfo Jember, menanggapi kegiatan itu, Hendy mengimbau segenap pihak untuk tak bosan mengumandangkan sholawat. 

"Kegiatan positif seperti Bersholawat dan Berdzikir bersama-sama adalah bagian dari umat Islam untuk terus mengumandangkan Sholawat dan cinta terhadap sholawat serta berdoa bersama-sama," ujar Hendy.

Baca Juga: Bukan Basa Basi Bupati Jember Sebut Kritik Pers Membangun

Bahkan, kata Hendy, melalui kegiatan bersholawat itu, maka perekonomian di Kabupaten Jember juga turut terdongkrak. Terutama para pelaku UMKM.

"Perekonomian di Kabupaten Jember sangat berdampak sekali dengan kegiatan seperti ini, untuk itu Pemerintah Kabupaten Jember mengapresiasi seluruhnya karena sudah membuat kegiatan Sholawat bersama Opick," ujarnya.

Baca Juga: FGD Pers Mengawal Pembangunan Daerah Berkelanjutan di Pendopo Kabupaten Jember

Hendy mengajak seluruh Warga Jember, untuk solid terus bergerak menyampaikan syiar Islam, melalui momentum Bersholawat bersama Opick ini

"Kami harapkan para jamaah sholawat akan terus solid dalam syiar agama Islam dan senantiasa menyebar kebaikan," ujarnya. (MR)

Editor : Redaksi