Menuju WBBM, Imigrasi Palangka Raya Studi Tiru ke Imigrasi Tanjung Perak

Reporter : -
Menuju WBBM, Imigrasi Palangka Raya Studi Tiru ke Imigrasi Tanjung Perak
Studi Tiru di Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak

Palangka Raya _ JatimUpdate.id _ Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya menjalankan kegiatan kunjungan studi tiru, di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, pada hari Selasa (7/5/2024).

Studi tiru itu  bertujuan untuk memperoleh wawasan baru dalam melaksanakan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Baca Juga: Langgar Aturan, Imigrasi Tanjung Perak Kembali Deportasi 4 WNA

Kepala Kantor Mulyadi memimpin rombongan yang terdiri dari 10 orang,  tiba di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, Jl. Darmo Indah No 21, pukul 09.30 WIB dilanjutkan dengan kegiatan Office Tour untuk meninjau fasilitas, sarana dan prasarana yang ada.

Baca Juga: Imigrasi Tanjung Perak Tangkap Tiga WNA Bermasalah 

Kegiatan berlanjut dengan sesi paparan dan diskusi di ruang aula.

Verico Sandi selaku Kepala Kantor.Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak menyampaikan paparan yang informatif tentang praktik terbaik dan pengalaman yang berguna bagi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.

Baca Juga: Libur Lebaran, Imigrasi Tanjung Perak Permudah Pelayanan Pemohon Paspor Hilang dan Rusak

"Kami senang bisa berbagi pengalaman dengan rekan-rekan dari Palangka Raya. Semoga kunjungan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi dalam upaya mencapai Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, " tutur Verico. (Rilis) 

Editor : Redaksi