Kejar WBBM

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Manokwari Studi Tiru Ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak

Reporter : -
Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Manokwari Studi Tiru Ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak
Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Perak, Verico Sandi

Surabaya, JatimUPdate.id,- Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak kembali menerima kunjungan studi tiru, kesempatan kali ini Kanim Kelas I Non TPI Manokwari dipimpin Kepala Kantor, Iman Teguh Adianto, bertukar ilmu didampingi para pejabat struktural dan tim kerja pembangunan Zona Integritas (ZI).

Kepala Imigrasi Manukwari diterima langsung Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Perak, Verico Sandi.

Baca Juga: Easy Paspor Pasar Atom Mall Diinisiasi Imigrasi Tanjung Perak Diserbu Pemohon

Dalam kegiatan Office Tour, rombongan dipandu meninjau fasilitas, sarana dan prasarana yang dimiliki Kantor Imigrasi yang beralamatkan di jalan Darmo Indah no 21 ini .

Tidak hanya itu, kegiatan diisi dengan paparan pembangunan Zona Integritas (ZI) Kanim Tanjung Perak menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dengan diawali sambutan masing-masing Kepala Kantor.

Baca Juga: Kantor Imigrasi Tanjung Perak Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang di Bojonegoro

"Kami sangat senang Kanim Kelas I Non TPI Manokwari mengunjungi kami dalam rangka studi tiru sebagai wadah untuk saling berbagi pengalaman dan saling memberikan dukungan satu sama lain," tutur Verico.

Iman juga menyampaikan, bahwa kedatangan rombongan tim pembangunan ZI ini diharapkan dapat membangun semangat dan menjadi bahan evaluasi untuk mencapai WBBM tahun ini.

Baca Juga: Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu Studi Tiru ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak

Studi tiru ini juga merupakan ajang bertukar informasi terkait inovasi-inovasi dan strategi yang telah diterapkan oleh Kanim Tanjung Perak dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).(*)

Editor : Yuris P Hidayat