Bupati Blitar Rini Syarifah Salurkan Bantuan Pentasyarufan Baznas untuk Penyandang Disabilitas

Reporter : -
Bupati Blitar Rini Syarifah Salurkan Bantuan Pentasyarufan Baznas untuk Penyandang Disabilitas
Bupati Blitar Rini Syarifah bersama penerima bantuan Baznas

Blitar, JatimUPdate.id,- Bupati Blitar, Rini Syarifah, Selasa (7/5/2024) menyalurkan bantuan Pentasyarufan Baznas kepada ratusan penyandang disabilitas. Kegiatan ini menjadi bukti nyata dari kepedulian terhadap sesama, serta memberikan harapan dan kekuatan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan dukungan ekstra.

Dalam sambutannya, Bupati Rini Syarifah menyatakan bahwa bantuan yang disalurkan hari ini bukan hanya sekadar materi, tetapi juga sentuhan kasih dan kepedulian kepada sesama manusia. Dia berharap bahwa bantuan ini dapat membuat para penyandang disabilitas merasa didukung, dihargai, dan diapresiasi sepenuhnya dalam keberadaan mereka.

Baca Juga: Bupati Blitar Rini Syarifah Tinjau Progres Pembangunan JLS

"Melalui langkah kecil ini, kita memberikan dukungan kepada mereka untuk terus berjuang dan berkarya dalam kehidupannya," ungkap Bupati Rini.

Baca Juga: Dikukuhkan Jadi Bunda SALUD, Bupati Blitar Ingatkan Pentingnya Peran Orang Tua Dalam Mendidik Anak Usia Dini

Acara penyaluran bantuan ini berlangsung di Pendopo RHN dan dihadiri oleh para penyandang disabilitas beserta keluarga mereka. Momen ini juga menjadi ajang untuk memperkuat semangat kebersamaan dan solidaritas dalam membantu sesama.

"Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka dan memberikan semangat baru untuk terus melangkah maju," tambah Bupati Rini.

Baca Juga: Berangkatkan Perwakilan Kades ke Istora Senayan Jakarta, Bupati Blitar Pesankan Ini

Semoga dengan terus menjaga semangat kepedulian dan solidaritas, kita dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan dukungan ekstra dalam kehidupan mereka. (RR)

Editor : Nasirudin