Klub Jenggolo Duta Bola Voli Sidoarjo di Kejurprov U-17 Jatim

Reporter : -
Klub Jenggolo Duta Bola Voli Sidoarjo di Kejurprov U-17 Jatim
Klub Bola Voli Jenggolo

Sidoarjo, JatimUPdate.id,- Persiapan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Sidoarjo menjelang Kejurprov Jatim di Bojonegoro, cukup matang.

Dalam final Kejurkab bola voli indoor U-17 tahun 2024, di GOR Serba Guna Sidoarjo, Jum'at sore (17/5/2024), dikuasai klub Jenggolo. Bagian Putra, Jenggolo menggulingkan klub Jayaraya skor 3:0, 25-9, 25-21 dan 25-20, di sektor Putri, Jenggolo mendapatkan perlawanan seru dari Jayandaru skor 3-1, 25-22, 17-25, 28-26 dan 25-18.

Baca Juga: Pemprov Jatim dan IHE Delf The Netherlands Lakukan LoI LoI Kerjasama Bidang Sumber Daya Air

Ketua Umum Pengkab PBVSI Sidoarjo H. Djoko Supriyadi menyatakan puas dan optimis, duta Klub Jenggolo dan Jayandaru bisa berpeluang dalam Kejurprov di Bojonegoro mulai 25 Mei hingga 1 Juni 2024.

"Dengan materi yang komplit, kami optimis tim dari Sidoarjo bisa memberikan hasil terbaik dan target bisa sampai Kejurnas," ungkap Abah Djoko.

Baca Juga: Pelantikan Anggota PPS Sidoarjo, Plt Bupati Subandi Tekankan Pentingnya Netralitas

Mantan Kadispora Kab Sidoarjo ini mengaku kaderisasi atlet bola voli indoor di Sidoarjo cukup bagus. Bahkan, kekuatan klub mulai merata dan mampu melahirkan atlet voli baik outdoor maupun indoor bisa berprestasi di level internasional.

"Mudah-mudahan kaderisasi terus berjalan mulus, sehingga para senior yang telah membawa nama harum daerah, nasional dan internasional estafet bisa dilanjutkan di semua jenjang," pungkasnya, didampingi Ketua Harian KONI Sidoarjo, Dr. H. Imam Jawahir. (*)

Baca Juga: 54 Anggota Panwascam Sidoarjo dilantik, Subandi Pastikan ASN Netral 

Editor : Yuris P Hidayat