Songsong Pilkada 2024, PDIP Surabaya: Turun ke Masyarakat, Perkuat Akar Rumput 

Reporter : -
Songsong Pilkada 2024, PDIP Surabaya: Turun ke Masyarakat, Perkuat Akar Rumput 
Adi Sutarwijono dok Jatimupdate.id

Surabaya,JatimUPdate.id - Ketua DPC PDI Pejuangan Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan, ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengintruksikan agar kader turun ke masyarakat dalam menyongsong pilkada serentak 2024

Kader lanjut Adi, diimbau memperkuat akar rumput tak terkecuali Eri Cahyadi juga Armuji yang mendaftar sebagai calon walikota dan wawali Surabaya.

Baca Juga: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso Gelar Apel Kesiapan Pilkada 2024

"Instruksi atau arahan dari ketua umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri dan juga hasil Rakernas PDI Pejuangan V, kader harus turun ke masyarakat, membangun dan memperkuat akar rumput termasuk Eri-Armuji sebagai kandidat yang mendaftar dalam pilkada tahun 2004 di PDI Perjuangan," kata Adi, Selasa ,(28/5).

Adi memaparkan, di Rakernas PDI Pejuangan V ada penegasan terkait strategi pemenangan pada Pilkada Serentak 2024. 

Baca Juga: Diseminasi Media yang Berkualitas, Demi Pilkada Serentak 2024 yang Aman dan Damai

Di antaranya, lanjut Adi memperkuat soliditas struktur kepengurusan PDI Perjuangan, kemudian turun ke masyarakat menyelesaikan berbagai problem rakyat di akar rumput.

"Itu yang disampaikan secara baku kemarin di Rakernas PDI Pejuangan V." tutur Adi 

Baca Juga: Panaskan Mesin Politik, Golkar Surabaya Gelar Koordinasi 

Adi menambahkan, strategi pemenangan pada Pilkada Serentak 2024 tolak ukurnya kerja gotong royong, sebagaimana ciri khas PDI Pejuangan selama ini. 

"Gotong royong itu sebagaimana di hayati selama ini adalah semuanya bergerak untuk memenangkan pesta demokrasi," demikian Adi Sutarwijono

Editor : Nasirudin