Resmikan Palang Pintu KA di Kelurahan Bence, Ini Harapan Bupati Blitar

Reporter : -
Resmikan Palang Pintu KA di Kelurahan Bence, Ini Harapan Bupati Blitar
Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah meresmikan palang pintu KA JPL 176. (Istimewa)

Blitar, JatimUpdate.id - Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah menghadiri Serah Terima dan Peresmian Palang Pintu Kereta Api (KA) JPL 176 di perlintasan sebidang yang berada di Kelurahan Bence Kecamatan Garum, Selasa 4 Juni 2024.

Dilansir dari Instagram prokopim.blitar, peresmian KA tersebut merupakan CSR dari PT. Wantech Indoneaia Jaya kepada Pemerintah Kabupaten Blitar.

Baca Juga: Bupati Rini Syarifah Buka Lomba Senam Kreasi Perwosi Kabupaten Blitar Tahun 2024

Bupati Blitar menjelaskan Penyerahan CSR palang pintu dan pos jaga ini merupakan bagian dari rencana peningkatan keselamatan oleh Pemerintah Kabupaten Blitar yang dilakukan pada tahun 2024. Pemerintah Kabupaten Blitar akan menerima bantuan peningkatan keselamatan di 2 perlintasan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur

Baca Juga: Hadiri Muskab ke XXII PMI, Bupati Blitar Pesankan Ini

"Saya berharap dengan bertambahnya Palang Pintu KA di wilayah Kabupaten Blitar, dapat menambah rasa aman para pengendara khususnya masyarakat Kabupaten Blitar, utamanya dapat mengurangi tingkat kecelakaan di perlintasan kereta api di wilayah Kabupaten Blitar." Pungkasnya. (*)

Editor : Anang AF