Berangkatkan Perwakilan Kades ke Istora Senayan Jakarta, Bupati Blitar Pesankan Ini

Reporter : -
Berangkatkan Perwakilan Kades ke Istora Senayan Jakarta, Bupati Blitar Pesankan Ini
Perwakilan Kepala Desa diterima Bupati Rini Syarifah di Ruang Transit Kantor Bupati Kanigoro, Rabu 12 Juni 2024. (Foto: prokopim.blitar)

Blitar, JatimUpdate.id - Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah memberangkatkan perwakilan Desa di Kabupaten Blitar yang akan mengikuti kegatan Peringatan Satu Dasawarsa Undang-Undang Desa yang dilaksanakan oleh Kementerian Desa PDTT di Istora Senayan Jakarta.

Dilansir dari laman resmi instagram prokopim.blitar, kegiatan tersebut merupakan Refleksi perjalanan undang-undang Desa dari Tahun 2014 sampai dengan Tahun 2024 yaitu dengan Lahirnya Undang-Undang Desa Nomor 6 Tahun 2014 dan Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2024.

Baca Juga: Hadiri Panen Raya Tebang Tebu di Desa Ngembul, Bupati Blitar Apresiasi Kerja Keras Para Petani

Sebelum berangkat, perwakilan Kepala Desa Kabupaten yang terdiri dari 37 orang Kepala Desa, 3 orang BPD , dan 10 orang Perangkat Desa diterima Bupati Rini Syarifah di Ruang Transit Kantor Bupati Kanigoro, Rabu 12 Juni 2024.

Baca Juga: Hadiri Acara Petik Laut di Pantai Jolosutro, Bupati Blitar Ajak Jaga Kelestarian Alam

Dalam kesempatan itu, Bupati Rini Syarifah berpesan kepada para perwakilan tersebut untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Blitar, dan mengajak semuanya untuk menjadikan Satu Dasawarsa Undang-Undang Desa ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen kita dalam membangun desa.

Baca Juga: Bupati Blitar Sampaikan Penjelasan KUA PPAS Tahun 2025 di Rapat Paripurna DPRD

"Pesan saya, jaga nama baik Kabupaten Blitar. Saya juga mengajak semuanya untuk menjadikan Satu Dasawarsa UU Desa ini sebagai momentum perkuat komitmen kita dalam membangun desa." Imbuhnya. ***

Editor : Anang AF