Aplikasi carisayur.com

Surabaya - Diterapkannya masa transisi menuju fase new normal berlahan telah kembali membangkitkan gairah masyarakat untuk membuka usaha kulinernya. Warung atau rumah makan yang sebelumnya tutup akibat sepinya pengunjung, satu persatu mulai buka kembali.

Syaifudin, koordinator carisayur.com cabang Surabaya mengatakan memang ada beberapa rumah makan yang menjadi langganan carisayur.com sempat tutup akibat sepi pengunjung. Namun sejak masa transisi menuju new normal, beberapa langganannya itu sudah kembali buka.

"Sejak pemberlakuan PSBB pada akhir April lalu memang ada beberapa pelanggan kami yang menghentikan belanjanya. Mereka memilih untuk menutup sementara usaha kulinernya untuk menghindari kerugian," kata Syaifudin, Minggu (12/7/2020).

Dengan kembali dibukanya warung atau rumah makan ini tentunya berimbas positif bagi layanan aplikasi belanja online carisayur.com yang menyediakan beragam komoditi sayur dan buah segar yang berkantor di komplek Pasar Induk Osowilangun Surabaya atau yang biasa disebut PIOS.

Meski begitu, Syaifudin juga mengakui jika semua pelanggannya belum seratus persen yang membuka kembali usaha kulinernya. Masih ada juga pelanggan yang hingga kini masih beristirahat beroperasi menunggu hingga kondisi benar-benar kondusif.

"Ada juga pelanggan yang hingga kini masih menutup usaha kulinernya. Katanya baru akan buka lagi jika situasi dan kondisinya sudah kembali normal," ujar pria asal Gresik itu.

Syaifudin menambahkan jika selama ini carisayur.com telah menjadi langganan belanja kebutuhan pokok terutama bahan untuk bumbu bagi warung atau rumah makan yang memiliki banyak cabang di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. 

Ada pun para pelanggan carisayur.com tersebut adalah Gubug Makan Mang Engking, Bebek Goreng H. Slamet, Penyetan Cok, Soto Pak Dur, Kokumi, Madame Chang, All You Can Eat Onokabe dan lain-lain.

Berita Terkait