Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo BHS-Taifiqulbar

SIDOARJO - Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Rahmat Muhajirin gelar Konsolidasi untuk perkuat mesin partai, Konsolidasi partai tersebut digelar di wilayah barat di KUD Temu Kecamatan Prambon, Minggu (22/11/2020)

Turut hadi adir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC Gerindra Sidoarjo Kayan, pengurus DPC, PAC beserta ranting seluruh Kecamatan Prambon dan Kecamatan Taman.

Rahmat Muhajirin mengatakan, kader Gerindra harus militan dan tangguh. Karena itu, harus dimanfaatkan untuk mengenalkan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS)-Taufiqulbar kepada masyarakat. 

"Pencoblosan sudah kian dekat karena itu sosialisasi harus semakin masif,” ucapnyya.

Pria yang kini menjabat sebagai Dewan Penasihat DPC Gerindra Sidoarjo itu juga meminta kader Gerindra untuk bersatu memenangkan BHS-Taufiqulbar untuk menjadi pemimpin Sidoarjo. Konsolidasi harus dilakukan secara tepat dan terarah agar suara di TPS semakin maksimal. 

"Ini momen kita untuk memenangkan Pak BHS-Taufiqulbar,” terangnya.

Menurutnya, kemenangan Gerindra di Sidoarjo juga untuk persiapan Prabowo menjadi presiden RI yang akan mendatang. 

"Jadi harus tetap semangat dan solid,” pesannya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Sidoarjo Kayan menambahkan, pihaknya semakin solid untuk memenangkan BHS-Taufiqulbar di Pikada Sidoarjo 2020. Semua PAC dan ranting terus bergerak untuk memenangkan paslon nomor urut satu itu. 

"Kader Gerindra bersama Pak Rahmat Muhajirin semakin semangat untuk mendulang suara bagi BHS-Taufiqulbar,” pungkasnya

Reporter: M. Niam

Berita Terkait

Berita Terpopuler