SIDOARJO - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sidoarjo Dwi Astutik dari nomor urut 3 mengajak warga untuk memilih pemimpin cerdas dan amanah.

Hal tersebut disampaikan pendamping Kelana Aprilianto saat melakukan senam bareng kaum Ibu di kawasan Jenggolo lll, Pucang, Sidoarjo.

Menurutnya pemimpin yang cerdas adalah pemimpin yang lahir dari pemilih yang cerdas pula, yang tujuannya semata untuk kepentingan masyarakat.

“Saya mengajak ibu-ibu di sini untuk memilih pemimpin yang cerdas dan amanah. Agar ke depan, masyarakat Sidoarjo semakin maju dan makmur,” tutur Dwi Astutik, Selasa (24/11/2020).

Selain menyatakan niatnya, Astutik juga menceritakan  kiprahnya di masa lalunya. Ia pernah menjadi anggota Dewan Pendidikan Jawa Timur, sekaligus sebagai Dosen Tetap di Universitas Sunan Giri (UNSURI).

Tak hanya itu, wanita yang juga menjabat sebagai wakil sekretaris Muslimat NU Jawa Timur ini juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan.

Yakni dengan senam secara rutin untuk meningkatkan kesehatan dan imunitas tubuh, sehingga tetap sehat dan terhindar dari Covid-19.

Reporter: M Niam

Berita Terkait