SIDOARJO - Mengikuti pengajian bersama kelompok Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) di Desa Candinegoro Kecamatan Wonoayu, Istri BHS, Asrilia Kurniati sampaikan Visi dan Misi Paslon BHS-Taufiulbar yang bernomor urut 1 itu.

Ditemani puluhan Jamaah pengajian, Yuk Lia sapaan Asrilia Kurniati mengikuti kegiatan siraman rohani bareng Fatayat NU Wonoayu. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 Wib hingga 10.00 Wib cukup membuat Yuk Lia terkesan.

Selain mengikuti pengajian, Yuk Lia bersama segenap jamaah juga melakukan ramah tamah. Saat datang dilokasi, Istri calon orang nomor satu di Kabupaten Sidoarjo itu juga disambut antusias oleh warga.

Tak hanya itu, usai mengikuti pengajian Yuk Lia juga beramah tamah dengan seluruh jamaah dengan makan rujak bareng dan krupuk puli (makanan khas warga setempat).

Yuk Lia mengatakan, pihaknya memang cukup antusias dengan aktifitas-aktifitas kemasyarakat. Mengingat, backgroundnya yang Ketua Umum Peace and Love Jawa Timur.

Seperti kita ketahui bersama, sebelumnya Pasangan BHS telah menyampaikan Visi Misi nya mencalonkan sebagai Bupati Kabupaten Sidoarjo. Dari Visi dan Misi yang diangkat yaitu mengusung cita-cita perubahan menuju Sidoarjo lebih baik.

Diantaranya, peningkatan SDM masyarakat Sidoarjo sejak dini, melalui program kecukupan gizi gratis bagi anak-anak dan generasi muda, pembangunan infrastruktur penghubung empat kabupaten/kota penyangga Sidoarjo, untuk membuat Sidoarjo titik utama Sidoarjo raya.

Dan satu hal yang menjadi fokus dari BHS-Taufiq, adalah menciptakan good governent atau pemerintahan yang bersih di Kabupaten Sidoarjo.

Reporter: M. Niam

Berita Terkait

Berita Terpopuler