Wakil Bupati Jember Gus Firjaun Dikabarkan Sakit dan Jalani Perawatan di Rumah Sakit

oleh : -
Wakil Bupati Jember Gus Firjaun Dikabarkan Sakit dan Jalani Perawatan di Rumah Sakit
Wakil Bupati Muhammad Balya Firjaun

Jember (JatimUpdate.id) - Wakil Bupati Muhammad Balya Firjaun Barlaman dikabarkan sakit dan sampai harus mendapat perawatan di rumah sakit. Kabar tersebut diketahui, dari informasi yang beredar di sejumlah grup aplikasi whatsapp.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, Wabup yang akrab dipanggil Gus Firjaun ini mengalami sakit pada bagian perut.

Kemudian karena sakitnya itu. Jumat (7/10/2022) pagi, Wabup Gus Firjaun langsung dilarikan ke RSD dr. Soebandi Jember.

Setelah sebelumnya mendapat perawatan di rumahnya oleh sejumlah petugas perawat.

Namun demikian, terkait kebenaran informasi sakit yang dialami Gus Firjaun dan sampai harus menjalani perawatan di RSD dr. Soebandi Jember.

Dirut RSD dr. Soebandi Jember dr. Hendro Soelistijono enggan memberikan informasi banyak. Pasalnya pria yang akrab disapa dokter Hendro ini sedang dinas di luar kota.

“Maaf saya masih dinas di luar kota, saya belum tahu informasi itu (kabar Gus Firjaun sakit),” ujarnya singkat saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Akan tetapi terkait kabar Wabup Jember sakit, Wakil Ketua DPRD Jember Ahmad Halim mengaku mendapat kabar dan informasi dari sejumlah grup aplikasi whatsapp.

“Saya dengar kabar dari grup di WA. Belum tahu detail (soal sakitnya Wabup Jember),” kata Halim saat dikonfirmasi terpisah.

Kata Halim, jikalau kabar sakitnya Wabup itu benar. Legislator dari Gerindra ini ikut mendoakan untuk kesembuhan Wabup Gus Firjaun.

“Tapi (jika informasi itu benar), saya ikut mendoakan cepat sembuh, sehat kembali, dan dapat beraktifitas lagi. Maaf sementara belum bisa menjenguk,” ucapnya. (MR)