Danrem 081/DSJ Tatap Muka dengan Pimpinan Media di Madiun

oleh : -
Danrem 081/DSJ Tatap Muka dengan Pimpinan Media di Madiun
Danrem 081/DSJ Tatap Muka dengan Pimpinan Media di Madiun (18/5)

Madiun (Jatimupdate.id) – Danrem 081/DSJ tatap muka dengan pimpinan media di Madiun, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (18/5/2022). Hadir juga Ketua PWI Madiun yakni Siswo Widodo.

 Diharapkan dengan kegiatan yang mengambil tema jalin komunikasi dan perkuat sinergi itu akan dapat meningkatkan kerjasama dan sinergitas di antara mereka yang telah terjalin baik selama ini.

 “Intinya dengan kegiatan ini kami ingin menjalin kemitraan dengan insan pers agar terjalin hubungan yang harmonis, sehingga sinergitas tetap terjalin dengan baik,” kata Kolonel Inf Deni Rejeki ,dalam sambutannya.

 Pamen TNI AD itu juga menyadari akan pentingnya peran media dalam mendukung dan optimalisasi kegiatan yang dilaksanakan oleh satuannya.

 “Peran publikasi jni sangat penting, khususnya untuk menyampaikan pesan yang ingin kita sampaikan pada setiap kegiatan,” ujarnya.

 Untuk itu, dia meminta adanya dukungan dari media guna melakukan publikasi secara massif bagi satuannya. “Kami mohon supportnya, karena kami sadar tidak pernah bisa lepas dari media,” tegasnya.

 Tak ketinggalan, Kolonel Deni pun mengajak agar media mampu meningkatkan perannya dalam mengedukasi dan membangun masyarakat.

 “Besar harapan saya, ke depan media akan lebih mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dalam menjaga bingkai persatuan dan kesatuan bangsa,” pesannya.

Danrem 081/DSJ Tatap Muka dengan Pimpinan Media di MadiunDanrem 081/DSJ Tatap Muka dengan Pimpinan Media di Madiun

 Sementara itu, Ketua PWI Madiun Siswo Widodo mewakili pimpinan media yang hadir menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

 “Saya mengapresiasi langkah Bapak Danrem yang punya keinginan untuk membangun komunikasi dengan media. Saya mewakili rekan media di Madiun, saya berterima kasih,” ucapnya.

 Lebih dari itu, dia sangat berharap agar tatap muka semacam itu dapat terus diselenggarakan, minimal setiap 3 atau 4 bulan sekali.

 “Semoga dapat berkelanjutan Bapak. Kami insan pers juga punya akan kerinduan,” katanya yang disambut dengan tepuk tangan.

 Siswo pun mengungkapkan bahwa, jika selama ini komunikasi yang terjalin dengan personel penerangan di jajaran Korem 081/DSJ sudah sangat baik, termasuk saat sedang bertugas di lapangan. “Mohon kerjasama ini tetap dijaga dan ditingkatkan,” pungkasnya.