Komisi D Imbau Pembangunan RS Surabaya Timur Tuntas Agustus 2024

Reporter : -
Komisi D Imbau Pembangunan RS Surabaya Timur Tuntas Agustus 2024
Khusnul Khotimah

SURABAYA,JatimUPdate.id - Progres pembangunan Rumah Sakit Surabaya Timur sudah mencapai 18,5 persen. Hal itu diungkapkan oleh ketua Komisi D DPRD Surabaya Khusnul Khotimah, saat dihubungi, Jumat (12/1).

Legislator PDI Perjuangan ini menekankan, pembangunan RS Surabaya timur harus tuntas pada Agustus hingga September 2024.

Dengan begitu papar Khusnul siap beroperasi untuk melayani kesehatan warga Surabaya.

"Progres sampai saat ini pembangunannya itu sudah mencapai 18,5%, mudah-mudahan sampai Agustus ya atau September itu bisa betul-betul tuntas dan bisa dimanfaatkan keberadaannya," kata Khusnul.

Selain konstruksi tambah Khusnul, pemenuhan layanan tenaga kesehatan (nakes) alat kesehatan (alkes), BPJS betul-betul sudah fiks, sehingga saat launching fasilitasnya siap melayani masyarakat.

Maka dari itu, dia meminta DPRKPP dan Dinkes Surabaya menyiapkan timeline-nya untuk pemenuhan kebutuhan alkes, nakes agar pelayan yang diberikan kepada masyarakat betul-betul bermanfaat.

"Sehingga pasien tidak bingung dan tidak lagi ada kalimat  ini tidak bisa menerima BPJS, maka harus disiapkan sejak jauh-jauh hari," demikian Khusnul Khotimah. (roy)

Baca Juga: Komisi A Akan Panggil Pemkot Surabaya Terkait Gugatan RS Surabaya Timur

Editor : Ibrahim