Polres Bondowoso Siap Melayani Penitipan Barang Berharga Pemudik

Reporter : -
Polres Bondowoso Siap Melayani Penitipan Barang Berharga Pemudik
kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan di depan Mako Polres Bondowoso, pada Jumat (29/3/2024) lalu.

Bondowoso, JatimUPdate.id,- Menjelang lebaran, Polres Bondowoso Polda Jawa Timur mengadakan program siap melayani penitipan barang berharga agar aman. Layanan ini diperuntukkan bagi warga yang tinggal di Bondowoso yang akan mudik dan meninggalkan rumah selama libur lebaran.

Diketahui, mudik lebaran sudah menjadi tradisi bagi masyarakat saat merayakan hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya untuk kunjung atau pulang ke kampung halaman atau bertemu keluarga lainnya.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Polres Bangkalan Gerebek Pembuat Mercon Di Tiga Lokasi

Informasi itu disampaikan oleh Kapolres Bondowoso, AKBP Lintar Mahardhono saat ditemui awak media pada kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan di depan Mako Polres Bondowoso, pada Jumat (29/3) lalu.

Menurut Kapolres, pihaknya akan membuka dan memberikan layanan penitipan barang berharga bagi masyarakat yang mudik libur lebaran.

Baca Juga: Diluk Maneh Badan, Lebaran!

“Guna memberikan layanan terbaik, Polisi membuka layanan penitipan barang berharga seperti emas, surat berharga hingga kendaraan bermotor,”ujar AKBP Lintar usai berbagi takjil bersama Bhayangkari Cabang Bondowoso.

Kapolres Bondowoso menambahkan, untuk penitipan barang selain di Polres Bondowoso juga bisa di Polsek terdekat. Dan layanan ini tidak dipungut biaya alias gratis dan dibuka 24 jam di seluruh kantor Polisi jajaran Polres Bondowoso.

Baca Juga: Kendalikan Urbanisasi, Pemkot Surabaya Libatkan RT RW

“Selain di Polres, juga bisa mendapatkan layanan penitipan di Polsek terdekat, dan gratis. Pemilik hanya menyerahkan fotocopy identitas sebagai bukti kepemilikan,”pungkasnya.(AR)

Editor : Nasirudin