Bendera Golkar Berkibar Disejumlah Titik, Fathoni Minta Maaf

oleh : -
Bendera Golkar Berkibar Disejumlah Titik, Fathoni Minta Maaf
Ratusan Partai Golkar yang terpajang sepanjang jalan Wonokromo dan Basuki Rahmad

Jatimupdate.id - Arif Fathoni Ketua DPD Partai Golkar Surabaya minta maaf bila ratusan bendera partai yang terpajang di sepanjang jalan Wonokromo dan Basuki Rahmad mengganggu keelokan kota.

Sekali lagi kami menghaturkan permohonan maaf mana kala bendera yang kami pasang tadi malam hingga besok mengganggu pemandangan anda." katanya, melalui catatan pribadi di akun medsos Fathoni.

Fathoni menjelaskan, pihaknya memasang bendera partai sebagai wujud kebanggaan atas kehadiran Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

"Beliau sedang ada acara di Kota Surabaya." ungkap Fathoni

Fathoni menjelaskan, Airlangga merupakan anak bangsa yang di percaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Mentri Koordinator Perekonomian.

Menurutnya, seorang pribadi yang tenang, amanah, dengan kerja terukur hingga ekonomi Indonesia tetap tumbuh dimasa pandemi Covid, disaat negara lain mengalami kontraksi.

"Airlangga seorang pribadi yang bekerja siang dan malam membantu Presiden Jokowi." tutur Fahtoni

Peran Airlangga, urai Fahtoni sangat vital dalam meminimalisir angka kemiskinan di Indonesia. Yakni melalui program Kartu Pra Kerja dan pemberian KUR kepada seluruh UMKM di Indoenesia.

"Dia seorang pribadi yang tenang dalam menerima amanah penanganan pandemi covid di luar Jawa dan Bali hingga membuat Indonesia Ttdak jatuh dalam jurang resesi." papar Fathoni.

"Sugeng rawuh DR Airlangga Hartarto di Kota Surabaya, semoga tangan dingin Ketum membawa bangsa ini semakin sejahtera dimasa masa mendatang." demikian Fathoni