Safari Politik, Eri - Armuji Hadiri Halal Bihalal Partai Demokrat Surabaya 

Reporter : -
Safari Politik, Eri - Armuji Hadiri Halal Bihalal Partai Demokrat Surabaya 
Eri Cahyadi saat menghadiri Halal Bihalal Partai Demokrat Surabaya, dok Jatimupdate.id/nawi

Surabaya,JatimUPdate.id - Walikota dan Wawali kota Surabaya Eri Cahyadi - Armuji menghadiri Halal Bihalal DPC DPC Partai Demokrat Surabaya, pada Sabtu (4/5). 

Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Lucy Kurniasari mengatakan, pasangan Eri - Armuji sangat serasi, egaliter dan menyimpan segudang prestasi di semua bidang kehidupan.

Baca Juga: Eri Cahyadi-Armuji Daftar Bacawali dan Bacawawali ke PAN Kota Surabaya 

"Di bawah kepemimpinan mereka berdua, kota Surabaya berhasil menurunkan prevalensi stunting. Saat ini prevalensi stunting di Surabaya hanya 1,6 persen. Capaian ini terbaik se Indonesia," jelas Lucy.

Di bidang infrastruktur, lanjut Anggota Komisi IX DPR RI ini, Eri - Armuji juga berhasil membangun jalan, saluran air, dan rumah pompa.

Maka dari itu, Lucy berharap agar partai Demokrat Surabaya ikut bersama-sama dan bergotong-royong melanjutkan pembangunan kota Surabaya.

Baca Juga: Menakar Kekuatan Khofifah-Emil Versus Marzuki-Risma di Pilkada Jawa Timur 2024

"Jadi, bisa saja yang diusung nantinya Eri-Armuji. Namun demikian kami akan patuh pada hasil survei dan rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat," terang Lucy.

Pada kesempatan itu, Lucy juga menyerahkan formulir pendaftaran calon kontestan wali dan wakil wali kota kepada Eri dan Armuji.

Harapannya, dalam waktu singkat mereka berdua segera mengembalikan formulir pendaftaran tersebut.

Baca Juga: Pilwali Surabaya, Jika Bayu Direkom Golkar, Fathoni Mengaku Tidak Kecewa

Sementara itu, Eri Cahyadi mengaku selama ini kinerjanya bersama Armuji disokong oleh semua partai yang ada, salah satunya Demokrat.

"Kota Surabaya dibangun dengan batiniah dan kebersamaan. Turunnya kasus stunting, juga tak lepas dari peran ning Lucy (Lucy Kurniasari) sebagai anggota DPR RI di Komisi IX," ungkap Eri. (*)

Editor : Nasirudin