Pilwali Surabaya, Jika Bayu Direkom Golkar, Fathoni Mengaku Tidak Kecewa

Reporter : -
Pilwali Surabaya, Jika Bayu Direkom Golkar, Fathoni Mengaku Tidak Kecewa
Arif Fathoni, dok JatimUPdate.id

Surabaya,JatimUPdate.id - Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni tidak akan kecewa bila DPP Partai Golkar merekom Bayu Airlangga pada Pilwali Surabaya November 2024 mendatang.

Pasalnya, di internal Golkar sudah terbiasa dengan suatu dinamika, apapun keputusan itu merupakan satu komando yang harus diperjuangkan bersama-sama.

"Enggak (kecewa), (kami) pasti all out, Golkar itu terbiasa ada dinamika begitu, bila partai sudah memutuskan semuanya, satu komando untuk memperjuangkan," beber Fathoni, Selasa (21/5).

Eks aktivis LMND itu menjelaskan, ngotot nya Golkar Jatim untuk mengusung Bayu Airlangga sudah melalui pertimbangan yang matang, juga faktor kebutuhan. Sebab keputusan itu bukan semata-mata berdasarkan keegoan.

Kendati begitu, Fathoni menegaskan rekomendasi resmi yang di teken oleh Ketum dan Sekjen DPP Partai Golkar  ujung-ujungnya belum dapat dipastikan jatuh ke tangan siapa.

"Partai itu kan memutuskan bukan semata-mata berdasarkan keinginan, juga mungkin kebutuhan, ternyata mungkin masyarakat Surabaya butuh gaya kepemimpinan seperti Mas Bayu, tetapi ujung dari semua itu, mari kita lihat nanti ketika rekomendasi resmi yang ditandatangani oleh Ketum dan Sekjen DPP Golkar," urai alumni Ubhara Surabaya tersebut.

Maka dari itu, pihaknya dengan Golkar Jatim senantiasa membangun komunikasi terkait  perkembangan dan peristiwa di kota Pahlawan, utamanya isu Pilwali Surabaya.

"Tiap hari saya komunikasi sama Sarmuji melaporkan setiap perkembangan peristiwa yang ada di kota Surabaya, karena beliau atasan saya, jadi saya mesti melaporkan setiap perkembangan," demikian Arif Fathoni.

Baca Juga: Rapatkan Barisan Banteng Wiyung, PDIP Yakin Persatuan dengan Rakyat Kalahkan Money Politics

Editor : Redaksi