Eri Cahyadi-Armuji Daftar Bacawali dan Bacawawali ke PAN Kota Surabaya 

Reporter : -
Eri Cahyadi-Armuji Daftar Bacawali dan Bacawawali ke PAN Kota Surabaya 
Eri Cahyadi dan Armuji saat di kantor PAN Surabaya

Surabaya, JatimUPdate.id - Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji, Rabu (22/05) datang ke Kantor DPD PAN Kota Surabaya di Jl. Pucang Sewu, untuk mendaftarkan diri sebagai Bacawali di Pilkada serentak tahun 2024.

Ketua DPD PAN Kota Surabaya, Mahsun Djajadi mengatakan, Bacawali dan Bacawawali Surabaya Eri Cahyadi-Armuji telah mendaftar ke PAN sebagai calon Walikota Surabaya periode 2025-2030.

Baca Juga: Coklit Tuntas di Hari ke-25, KPU SIdoarjo Apresiasi Kinerja PPK, PPS dan Pantarlih

“ DPD PAN Kota Surabaya telah memulai merancang dan membuka pendaftaran para Bakal Calon Kepala Daerah yang akan ikut kontestasi dalam Pilwali 2024,” ujar Mahsun Djajadi di Kantor DPD PAN Kota Surabaya, Rabu (22/5).

Ia menjelaskan, pada tanggal 06 Mei 2024 kami rapat pembentukan panitia dan langsung fokus agar kerja proses penerimaan berjalan degan baik. Mahsun menambahkan, PAN perlu bentuk panitia seleksi pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Kota Surabaya bahkan rapat sampai tiga kali.

“Alhamdulillah panitia pendaftaran sudah siap, dan ternyata ada kabar Eri Cahyadi dan Armuji akan daftar ini kabar baik dari PAN Kota Surabaya. Terbukti, hari Rabu ini Eri-Armuji datang ke Kantor DPD PAN Kota Surabaya,” terangnya.

Mahsun Djajadi kembali menjelaskan, adapun setelah mendaftar prosesnya nanti akan ada verifikasi ulang, dan diteruskan ke DPW PAN Jatim yang akan memverifikasi Bacakada Kota Surabaya yang sudah mendaftar.

Baca Juga: Arif Fathoni Sebut Sidak Parkir Liar Eri Cahyadi di KBS Bukan Pencitraan

“Bahkan di PAN Kota Surabaya membuka lebar siapa saja yang akan mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Surabaya periode 2024-2023,” tegas Mahsun.

Sementara itu Cawali Eri Cahyadi mengatakan, saya hormati dan kita banggakan kepada Ketua PAN Kota Surabaya, karena sebelum jadi ketua PAN Kota Surabaya Pak Mahsun merupakan guru saya.

“Dan terimakasih kepada seluruh pengurus dan jajaran DPD PAN Kota Surabaya yang telah menerima saya dan Cak Armuji daftar sebagai Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya periode 2025-2023 nanti,” tutur Eri Cahyadi yang kini masih menjabat sebagai Walikota Surabaya.

Baca Juga: Rapatkan Barisan Banteng Wiyung, PDIP Yakin Persatuan dengan Rakyat Kalahkan Money Politics

Eri Cahyadi menambahkan, semoga dengan visi dan perjuangan yang sama untuk kebaikan warga Kota Surabaya, maka saat Pilkada serentak tahun ini kita bisa menghasilkan pemimpin berkelanjutan membangun Kota Surabaya ini. 

Kita ketahui, kata Eri Cahyadi, PAN juga ikut membangun program-program Pemkot Surabaya seperti mengurangi angka kemiskinan, stunting, dan membuka lapangan pekerjaan.

“ Insyaallah sinergi yang kuat maka kita bisa bangun bersama-sama Kota Surabaya, ini yang kami lakukan berdua bersama Cak Armuji selama 4 tahun memimpin Kota Surabaya ini.” pungkasnya. 

Editor : Redaksi