Dijamu Kikil, Eri Cahyadi Lempar Pujian dan Berharap Berjuang Bareng Golkar di Pilkada

Reporter : -
Dijamu Kikil, Eri Cahyadi Lempar Pujian dan Berharap Berjuang Bareng Golkar di Pilkada
Eri Cahyadi di kantor Golkar Surabaya

Surabaya,JatimUPdate.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi berkunjung ke kantor DPD Partai Golkar Surabaya di Jalan Adityawarman, Rabu (22/5/2024). Eri menyebut kedatangannya ke kantor Golkar sebagai silaturahim.

“Silturahim. Bahasanya arek Suroboyo, dolan ke konco. Namanya dolan ke teman, ya otomatis ngobrol-ngobrol. Kita membahas banyak hal, yang intinya memang untuk membangun Surabaya ini butuh kebersamaan banyak pihak,” ujar Eri.

Baca Juga: Pertahankan Tradisi, Golkar Surabaya Sembelih Empat Ekor Sapi Kurban 

Eri berterima kasih karena diterima dengan baik di kantor Golkar. Suguhan kikil menemani pertemuan Eri dan jajaran pengurus Golkar se-Surabaya, termasuk pengurus tingkat kecamatan.

“Kalau sudah diterima dengan baik seperti ini, InsyaAllah kita bisa terus bersama-sama bergotong royong membangun Surabaya,” ujar Eri.

"Termasuk untuk Pilkada serentak nanti, kami sangat bahagua bila Golkar bisa berjuang bersama untuk kepentingan Surabaya," tandas Eri.

Baca Juga: Panaskan Mesin Politik, Golkar Surabaya Gelar Koordinasi 

Eri menyebut Golkar sebagai sahabat yang sevisi dalam membangun Surabaya. “Golkar dengan prinsip kekaryaannya selalu berpikir untuk masyarakat, dengan karya, dengan berbuat nyata yang membawa manfaat bagi masyarakat luas,” ujarnya.

“Saatnya kita singkirkan ego, saatnya bergotong royong dengan karya untuk kota kita dan seluruh warga,” imbuh Eri.

Baca Juga: Pemkot Akan Bangun Dua RSUD, Elit Demokrat Minta Prioritaskan Kawasan Utara

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni menyambut baik kedatangan Eri Cahyadi. Dia mengatakan, komunikasi dirinya dengan Eri sebenarnya telah terbangun lama, di luar dari agenda Eri memimpin Kota Pahlawan.

"Jadi hubungan Golkar ini adalah hubungan lahir dan batin. Love You Full-lah," tandas Toni.

Editor : Redaksi