Pilwali Surabaya 2024, Golkar Tidak Tertarik Dorong Kader Dampingi Eri Cahyadi 

Reporter : -
Pilwali Surabaya 2024, Golkar Tidak Tertarik Dorong Kader Dampingi Eri Cahyadi 
Arif Fathoni saat sambutan waktu safari politik Eri Cahyadi

Surabaya,JatimUPdate.id - Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni menyebut bursa calon wakil walikota Surabaya begitu menarik, utamanya bagi masyarakat yang punya kepentingan untuk mendampingi Eri Cahyadi pada Pilkada Serentak 2024. 

Kendari begitu, Fathoni menegaskan, Partai Golkar Surabaya tidak bakal mendorong kadernya untuk mendampingi atau menjadi wakil walikota Eri Cahyadi.

Baca Juga: Pertahankan Tradisi, Golkar Surabaya Sembelih Empat Ekor Sapi Kurban 

"Yang menarik nama bursa cawawali, Karena wakilnya Eri yang akan didaftarkan 27 Agustus 2024, adalah super star dalam pemilukada. Jadi semua orang tertarik untuk jadi pendampingnya Mas Eri." kata Fathoni, Kamis (23/4).

Fathoni menjelaskan, ketidak tertarikan Golkar mendorong kader sebagai calon wakil walikota Eri Cahyadi lantaran sudah terbangun komitmen lahir batin untuk membangun kota pahlawan lebih baik.

"Jadi komitmen kami lahir batin dengan Mas Eri, bukan dengan wakilnya," tegas Fathoni.

Maka dari itu, ketua Komisi A DPRD Surabaya itu berharap, kerjasama Golkar dengan pemerintahan Eri Cahyadi semakin memajukan warga Surabaya. 

Baca Juga: Peluncuran Tahapan Pilkada 2024 di Bondowoso: Semarak dengan Maskot 'Si Konah' dan Konser Band Letto

Pun mengantarkan perolehan kursi Golkar Surabaya naik di Pemilu 2029 dan salah satu kader Golkar diharapkan menjadi suksesor Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya 2029. 

"Entah itu H Sunar atau Bayu (Bayu Airlangga)." tegas Fathoni.

Selain itu, kader Golkar diimbau tidak berhenti melayani warga Surabaya. Sebab eks Aktivis LMND meyakini siapa memudahkan urusan manusia maka Allah akan memudahkan urusannya. 

Baca Juga: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso Gelar Apel Kesiapan Pilkada 2024

Hal itu menurut Fathoni, menjadi pedoman bagi partai Golkar dalam melayani warga Surabaya salama ini

"Mari kita berdoa bersama agar Allah SwT menggerakkan hati ketuam Partai Golkar agar memberikan rekom kepada Eri Cahyadi." demikian Arif Fathoni. 

Editor : Yuris P Hidayat