Sosialisasi Aplikasi SIKAP untuk Penyedia Terdaftar LPSE

Reporter : -
Sosialisasi Aplikasi SIKAP untuk Penyedia Terdaftar LPSE
Sosialisasi Aplikasi SIKAP

Madiun, JatimUpdate.id - Biro Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur mengundang penyedia terdaftar LPSE untuk mengikuti Sosialisasi Aplikasi SIKAP yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 - 7 Juni 2024. Sosialisasi ini bertujuan memberikan pemahaman dan pelatihan tentang penggunaan aplikasi SIKAP dalam proses pengadaan barang dan jasa.

Adapun jadwal sosialisasi sebagai berikut:

Baca Juga: Pemkab Pasuruan Raih Penghargaan Kematangan Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa Level 3 (Proaktif)

5 Juni 2024 | 10.00 WIB - 13.00 WIB
6 Juni 2024 | 10.00 WIB - 13.00 WIB
7 Juni 2024 | 09.00 WIB - 12.00 WIB
Kegiatan ini akan berlangsung di Bakorwil I Madiun, Jl. Pahlawan No. 31, Madiun. Peserta yang mengikuti sosialisasi ini diharapkan membawa laptop pribadi untuk mendukung proses pelatihan yang lebih interaktif.

"Kami berharap melalui sosialisasi ini, para penyedia dapat memahami dan menggunakan aplikasi SIKAP dengan efektif dalam proses pengadaan barang dan jasa," ujar seorang perwakilan dari Biro Pengadaan Barang/Jasa.

Baca Juga: Adhy Karyono Beberkan Resep Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri

Penting untuk dicatat bahwa kegiatan ini GRATIS dan tidak dipungut biaya. Peserta dapat mendaftar segera mengingat kuota yang terbatas. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, peserta dapat menghubungi Sdri. Runi di nomor telepon 0811-3444-456.

"Biro Pengadaan Barang/Jasa Provinsi Jawa Timur berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pengadaan melalui pelatihan dan sosialisasi seperti ini. Kami mendorong semua penyedia terdaftar untuk memanfaatkan kesempatan ini," tambah perwakilan tersebut.

Baca Juga: Emil : Belanja Barang Dan Jasa Pemerintah Harus Berpihak Kepada Masyarakat

Melalui kegiatan ini, diharapkan proses pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dapat berjalan lebih efisien dan transparan, serta mampu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.(YH/YC)

Editor : Yuris P Hidayat