Kabar Gembira, Dea Bakery Kini Hadir di Tulungagung

Reporter : -
Kabar Gembira, Dea Bakery Kini Hadir di Tulungagung
Ket Foto: Founder Dea Bakery, Mulyani Hadiwijaya (hijab hitam) usai meresmikan outletnya di Tulungagung.

Tulungagung, JatimUPdate.id,- Bagi masyarakat Tulungagung dan sekitarnya yang gemar dengan kue dan roti, sekarang tidak perlu bingung dan jauh-jauh mencari makanan tersebut.

Kini outlet Dea Bakery hadir di kota Tulungagung dengan lokasi di Ruko Nirwana Plaza A4 No. 67 Jalan Supriyadi Jepun Kabupaten Tulungagung.

Baca Juga: Khofifah Dorong Pemasaran Digital dan Koneksitas Sektor Pendukung Antar Bumdes

Dea Bakery adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan aneka macam kue dengan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Founder Dea Bakery, Mulyani Hadiwijaya mengaku sudah lama merencanakan outletnya bisa hadir di Kota Tulungagung, mengingat produknya juga ada di Ngunut sejak 2015 dan banyak pelanggan dari Kota Tulungagung.

"Kehadiran kami disini ingin mendekatkan kepada para pelanggan yang biasanya jauh ke Ngunut dan sekarang tidak perlu lagi jauh-jauh kesana," ucap Mulyani Hadiwijaya usai peresmian outlet Dea Bakery Tulungagung, Kamis (22/02/2024).

Baca Juga: 2 Tersangka Korupsi Di Kabupaten Tulungagung Diusulkan Mendapat Remisi Lebaran

Outlet Dea Bakery Tulungagung ini merupakan outlet yang ke 38 yang berpusat di Kepanjen Malang, selain di Jawa Timur juga ada Sumatera Barat, Pekanbaru, Pontianak dan sebagainya.

"Kami bersyukur bisa hadir di Kota Tulungagung, semoga bisa menjadi sahabat dan keluarga untuk masyarakat Tulungagung. Kami juga berkomitmen untuk memberikan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau," imbuhnya.(*)

Baca Juga: Polres Tulungagung Berhasil Ungkap 189 Kasus pada Operasi Pekat Semeru 2023

 

 

Editor : Nasirudin